Ikuti Jalan Sehat Keluarga Spektakuler HUT Bengkulu Ekspress ke-10

10th_be_iklan-01Hadiah Utama 2 Unit Toyota Agya

BENGKULU, BE – Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress (BE) akan menggelar Jalan Sehat Keluarga yang spektakuler dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) BE yang ke-10 tahun 2015 ini.

Jalan Sehat Keluarga tersebut akan dilaksanakan Minggu, 31 Mei mendatang dengan start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Jalan Sehat Keluarga ini mempersembahkan hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda motor Honda dan ratusan doorprize menarik lainnya.

“Cara untuk mendapatkan doorprizenya cukup mudah, tinggal gunting formulir pendaftarannya di edisi khusus BE yang akan diterbitkan dalam waktu dekat ini,” kata Manager Kerjasama Antar Lembaga BE, Ade Kurnia, kemarin.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti Jalan Sehat Keluarga tersebut agar segera memesan formulirnya dengan cara datang langsung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati Nomor 129 Simpang Skip Kota Bengkulu atau melalui staf sirkulasi dan agen-agen BE.

Bagi masyarakat yang berasal dari luar Kota Bengkulu dapat menghubungi perwakilan BE (wartawan dan agen penjualan) yang ada disetiap kabupaten se Provinsi Bengkulu.

“Buruan dipesan formulirnya terlebih dahulu, karena jumlah formulir yang dicetak terbatas dan berdasarkan pesanan,” ujarnya.

Menurut Ade, dalam waktu yang tidak terlalu lama ini formulir Jalan Sehat Keluarga itu akan dilaunching oleh Bengkulu Ekspress, mengingat saat ini masih dalam proses penerbitan serial number di Kementerian Sosial RI.

“Sekarang masih dalam proses, jadi untuk informasinya lebih lanjut mengenai pelaksanaan dan tata cara untuk mendapatkan formulir Jalan Sehat Keluarga ini, silahkan baca terus informasinya di Harian Bengkulu Ekspress,” imbaunya.

Ade menuturkan, Jalan Sehat Keluarga ini bertujuan guna lebih mendekatkan Bengkulu Ekspress kepada masyarakat Bengkulu dan sebagai ungkapan terima kasih BE kepada masyakat yang sudah menjadi bagian dari BE selama 10 tahun sejak BE hadir di hadapan pembaca. (400)