IJK Sehat, Bengkulu Kuat

JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress KOMPAK: FKIJK Provinsi Bengkulu,menggelar Silaturrahmi dengan menggelar event Fun Bike FKIJK 2019 dengan tema IJK Sehat, Bengkulu Kuat, Sabtu(09/2).

FKIJK Bengkulu Fun
Bike 2019 Meriah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 500 peserta mengikuti kegiatan fun bike digelar Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu dengan mengangkat tema IJK Sehat, Bengkulu Kuat berlangsung, Sabtu, (09/2). 500 bikers yang mengikuti Fun Bike FKIJK kali ini terdiri dari keluarga besar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, seluruh Perbankan di Provinsi Bengkulu, seluruh asuransi, Lessing dan Industri keuangan lainnya.

Ketua FKIJK Provinsi Bengkulu, Agusalim SE MM dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silahturahmi dan meningkatkan sinergi antar sesama anggota FKIJK Provinsi Bengkulu.

FKIJK yang terbentuk pada 3 Maret 2016 ini menjadi wadah bagi dunia perbankan yang terhimpun di Industri Jasa Keuangan (IJK) dalam meningkatkan komunikasi, silahturahmi dan meningkatkan peran IJK dalam membuka akses keuangan kepada masyarakat Bengkulu dengan adanya tukar – menukar informasi antar anggota. Agusalim juga berharap dari acara ini bisa lebih mempererat tali silahturahmi dan menjadi ajang event awal untuk industri jasa keuangan dalam mengadakan event lainnya yang lebih besar dalam mendukung pemerintah Provinsi Bengkulu khususnya untuk lebih mempromosi Provinsi Bengkulu umumnya dan Kota Bengkulu khususnya.



“Saya berharap ini menjadi event awal tahun untuk industri jasa keuangan dalam mengadakan event lainnya dalam mendukung promosi Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu,” sampai Agusalim.

Sementara Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Yusri, selaku Pembinan FKIJK Provinsi Bengkulu, menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa oleh seluruh anggota FKIJK yang sudah menyukseskan acara semeriah ini.

“Berikutnya kita akan buat event ini menjadi lebih besar lagi, kita akan undangan rekan – rekan Industri Jasa Keuangan dari tetangga lain dan kita akan angkat tema Bengkulu Wonderfull,” katanya.

Lewat event seperti ini Industri Jasa Keungan ingin mengembangkan perekonomian Bengkulu. Beri kami kesempatan. Beri kami peluang, kita akan dukung Pemerintah. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra. Ikut berkomentar terkait suksesnya event FKIJK Fun Bike 2019 kemarin, luar biasa, betul- betul luar biasa ini koordinasi yang luar biasa, silaturahmi yang luar biasa semua campur di sini.  BMPD, FKIJK BI Ojk, BPD dan seluruh IJK semua ikut serta disini. Berikutnya BI siap untuk menjadi tuan rumah berikutnya, tegas Kang adang.

Adapun rute yang ditempuh oleh para bikers di acara FKIJK Fun Bike 2019 yang belangsung sabtu kemarin pagi ini di mulai dari Perumahan BI – simpang makam sentot – Bajak – turun Pantai Jakat – Tugu Pers- Marola – Sport Center – Pantai Panjang – Pasir Putih – Lapangan Golf dan finish di kantor OJK.

Tidak ketinggalan untuk menyemarakkan event perdana yang di gelar FKIJK Fun Bike 2019 kemarin berbagai doorprize disiapkan oleh panitia acara dengan hadiah utama 1 unit Motor Revo dan hadiah menarik lainnya seperti 15 sepeda poligon, 5 tv led 43 inc, kulkas 1 buah, 3 mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya ada sekitar 120 unit item doorprize yang sudah di siapkan oleh panitia FKIJK Fun Bike 2019.

Dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda persembahan dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Bengkulu adalah saudara Trisno (33) dengan numor kupon undian 204 yang berdomisili di Jl. Lombok Sentiong. Kelurahan Suka Merindu yang juga karyawan dari Bank Panin Bengkulu. (Cik7)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*