ICSF Mukomuko Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim


foto 1.
Ketua Chapter ICSF Mukomuko Indra Yadi didampingi pengurus masjid serahkan bantuan kepada anak yatim secara simbolis.

MUKOMUKO,bengkuluekspress.com – Bulan suci ramadan yang penuh berkah merupakan salah satu waktu yang tepat untuk berbagi antar sesama. Kesempatan itu salah satunya dimanfaatkan Organisasi Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Mukomuko dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan dan Al-Qur’an kepada puluhan anak yatim. Kegiatan sosial itu berlangsung di Masjid Agung Baitul Huda Kota Mukomuko, Minggu (2/5/2021).
Ketua Chapter ICSF Kabupaten Mukomuko, Indra Yadi didampingi Sekretaris M Sayuti dan sejumlah pengurus serta anggota menyampaikan, kegiatan ini dilakukan selain niat yang baik, juga menyampaikan amanah seluruh anggota. Kegiatan santunan ini menjadi salah satu program komunitas ICSF Mukomuko untuk berbagi dengan sesama salah satunya dengan anak yatim.
“Kegiatan hari ini (kemarin), sasarannya sebanyak 27 anak yatim dan santunan yang diberikan berupa uang tunai dan al-qur’an,” bebernya.

Kegiatan ini, sambungnya, sumber dana berasal dari iuran anggota ICSF Mukomuko. Harapannya semoga apa yang telah diberikan berguna dan bermanfaat.
”Alhamdulillah, pemberian santunan ini berjalan lancar. Mudah-mudahan sedikit membantu puluhan anak yatim di daerah ini dan pemberinya Insya Allah berkah. Kedepan, kegiatan-kegiatan sosial akan terus kami lakukan secara bersama dan solid,”tambah Devisi Humas ICSF Mukomuko, Budi Hartono.

Selain pemberian santunan kepada anak yatim, juga digelar salat Zuhur bersama dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan pengurus masjid Agung, Arinal Basri.
“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan ICSF Mukomuko sangat positif yang peduli dengan sesama, terutama kepada anak yatim yang tidak mampu. Sedikit rezeki yang telah kita keluarkan, Insya Allah berkah,” singkat Arinal. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*