Ibu Hamil 8 Bulan Tewas

IST/BE
DIAMANKAN: Kedua kendaraan milik para korban kecelakaan ketika diamankan di Mapolres Lebong.

LEBONG, Bengkuluekspress.com – Seorang ibu muda bernama Popy Alis Putri (27) warag Desa Sungai Gerong Kecamatan Amen Kabupaten Lebong yang sedang mengandung atau hamil anak pertama berumur 8 bulan tewas. Itu setelah sepeda motor jenis Ymaha Mio J warna biru dengan nomor polisi BD 4325 HC yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio J tanpa nomor polisi dikendarai Redo Saputra (17) dan berboncengan Dian Ade Saputra (16) -keduanya- merupakan warga Desa Emong 1 Kecamatan Uram Jaya.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur Sik melalui Kasat Lantas, AKP Panehan WS membenarkan atas adanya lakalantas yang berada di wilayah hukumnya. Akibat kejadian, 1 korban tewas dan 2 mengalami luka ringan dan saat ini sudah ditangani anggota Sat lantas Polres Lebong.

“Untuk kendaraan para korban sudah kita amankan ke Mapolres Lebong,” sampainya, kemarin (17/05).

Sementara untuk korban tewas, sambungnya, telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan korban yang menabrak sudah diperbolehkan pulang. Namun untuk kasusnya masih ditangani karena ada yang meninggal dunia.

“Akan kita teruskan kasusnya, karena korban ada yang meninggal dunia,” tutupnya

Data terhimpun, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang dialami oleh Popy berawal dirinya pada hari Sabtu malam (16/05) akan pulang ke rumahnya di desa Sungai Grong Kecamatan Amen setelah dari Desa Embong Uram Kecamatan Uram Jaya.

Pada saat di jalan, Popy beriringan dengan membawa dan secara tiba-tiba Popy berbelok ke arah kanan. Sementara diduga Redo yang mengendarai motor ingin mendahuli Popy sehingga terjadilah lakalantas tersebut. (614)