Ibu 2 Anak Tewas Tergantung

Bengkulu
Foto: ilustrasi/net

LEBONG SAKTI,Bengkulu Ekspress – De (25) warga Kecamatan Lebong Sakti ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya pada Rabu (18/1). Belum diketahui pasti penyebab korban yang telah memiliki dua anak ini nekat mengakhiri hidupnya. Diduga kuat korban mengalami depresi.

Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MH melalui Kaposek Lebong Tengah Iptu Rifa’i SSos membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan tergantung menggunakan tali yang biasanya digunakan untuk tali ayunan anaknya yang diikat di kayu penyangga rumah. Kejadian ini pertama kali diketahui ayah Desi, Sainuri (50) saat terbangun dari tidur sekitar pukul 02.00 WIB. Melihat korban tergantung, saat itu ia langsung menurunkan tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga, korban diduga mengalami depresi. Apalagi korban sudah sering kepergok melakukan percobaan bunuh diri,” ujar Kapolsek.

Menurut keterangan keluarga, suami korban sengaja menitipkan istrinya di rumah mertuanya karena hal yang sama. Istrinya sudah beberapa kali mencoba bunuh diri, namun selalu berhasil ketahuan. Suami korban sering pergi kesawah dan khawatir tidak bisa mengawasi istrinya.

“Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU desa setempat. Diduga kuat kejadian ini murni bunuh diri. Apalagi beberapa kali korban memang sudah sering ingin bunuh diri namun selalu ketahuan oleh keluarganya,” singkat Rifa’i.(777)