Hyundai Segera Hadir di Bengkulu

hyundai-equus-sketchBENGKULU, BE – Kabar gembira bagi pencinta otomotif di Bengkulu, pasalnya dalam waktu dekat ini PT. Hyundai Mobil Indonesia melalui dealer utamanya PT. Wiltop Mobil Indonesia akan segera hadir di Bengkulu. Menurut Branch Manager PT. Wiltop Mobil Indonesia Jambi, yang menaungi Hyundai Cabang Bengkulu Richi Gucci, kehadiran Hyundai nantinya diharapkan menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu akan mobil berkualitas dengan harga terjangkau pabrikan Korea ini. “Kami hadir memenuhi permintaan pasar Hyundai di Bengkulu,” ujarnya.
Ditambahkannya, dengan hadirnya dealer resmi Hyundai yang direncanakan berada di kawasan Tanah Patah Bengkulu ini, diharapkan konsumen setia Hyundai tidak perlu lagi harus pergi ke Jakarta, Palembang atau Jambi untuk mendapatkan mobil yang lisensi resminya dipegang oleh PT Hyundai Mobil Indonesia ini. Anda cukup datang langsung ke dealer yang ada di Bengkulu.  Pasalnya selama ini pihaknya sudah banyak melayani permintaan pembelian dari konsumen yang ada di Bengkulu melalui dealer Hyundai PT. Wiltop Mobil Indonesia Jambi.”Tunggu kehadiran kami di Bengkulu,” promonya.
Sejauh ini, Hyundai telah hadir di Indonesia dengan beberapa produk andalannya seperti Santa Fe, Sonata, grand Avega, Tuchson dan  bahkan jenis angkutan penumpang untuk travel Starex Mover sudah bisa anda miliki. Sekedar informasi bahwa Hyundai jenis Starex Mover saat ini sudah dipesan oleh salah satu perusahaan jasa angkutan travel yang ada di Bengkulu sebanyak 5 unit.  Mengenai harga anda tidak perlu takut, pasalnya Hyundai menyediakan banyak pilihan misalnya bagi anda yang ingin mobil keluarga yang murah dan terjangkau anda bisa ambil jenis Grand Avega yang ditawarkan seharga Rp. 181 jutaan, untuk anda kalangan menengah ke atas anda bisa membeli jenis Tuchson yang ditawarkan seharga Rp. 316 – 359 jutaan. Sedangkan untuk jenis mobil angkutan penumpang. Hyundai menawarkan Starex Mover yang ditawarkan seharga Rp. 320 jutaan. “Kami berikan banyak pilihan untuk anda,” ujarnya.
Ketika di tanya jenis mobil Hyundai yang selama ini paling diminati di Bengkulu?  Pria yang pernah lama tinggal di Bengkulu ini menjelaskan bahwa selama ini jenis grand Avega yang paling banyak permintaannya di Bengkulu.” Grand Avega menjadi kendaraan paling diminati di Bengkulu, hal ini dikarena kendaraan keluarga ini selain terkenal terjangkau, suspensinya pun sudah mengikuti keinginan masyarakat Indonesia,” terangnya. Bagi anda yang berminat, bisa melakukan pemesanan dari sekarang,untuk sementara sambil menunggu dealer resmi beroperasi anda bisa menghubungi nomor Handphone 082378030303. (cik1)