HUT TNI Ke-75, Polres Kaur Berikan Kado Tumpeng

KEJUTAN: Kapolres Kaur bersama jajaran nya saat memberikan kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Pabung 0408 Kaur pada peringatan hari jadi ke-75 TNI di Markas Koramil KS, dan foto bersama, Senin (5/10).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, didampingi Wakapolres, Kabag, Kasat Kapolsek, dan perwakilan personel memberi kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Koramil Kaur Selatan, Kaur Tengah dan Kaur Utara, Senin (5/10). Kedatangan rombongan Polres ini disambut langsung oleh Plt Pabung 0408 Kaur Kapten Inf Henry Marpaung dan belasan anggota Koramil KS, KT dan KU.

“Hari ini (kemarin) kita berikan kejutan kepada masing-masing Koramil di Kaur berupa kue dan nasi tumpeng. Kami atas nama keluarga besar Polres Kaur dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 TNI,”kata Kapolres Kaur di sela-sela kegiatan pemotongan nasi tumpeng di koramil KS, Senin (5/10).

Dikatakan Kapolres, di momentum peringatan HUT ke-75 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. Juga ia mengaku selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Kaur dan Polsek jajaran saling menghormati serta saling menghargai, dan tetap kompak dalam menjalankan tugas negara, terutama dalam menjaga kemananan jelang Pilkada 2020 ini.

“Di HUT TNI ini saya berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga. Juga hubungan sinergitas TNI-Polri untuk NKRI harga mati, untuk itu mari bersama-sama dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Kaur 2020 agar situasi Kabupaten Kaur aman, damai, lancar dan sejuk,” tandasnya.

Danramil 408-02 Kaur Utara Lettu Inf. Edy Setiawan menyampikan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kaur Utara dan Polres Kaur beserta anggota atas perhatian dan kepeduliannya untuk datang memeriahkan dan mengucapkan ulang tahun TNI Ke 75 Tahun 2020.

“Terima kasih banyak atas nasi tumpeng dan ucapannya HUT TNI ini. TNI siap dan bersedia bantu Polri dan sama-sama bekerja dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 dan menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Sementara itu, Plt Pabung 0408 Kaur Kapten Inf Henry Marpaung yang juga Koramil KS itu. Ia mengaku dirinya tersanjung sangat atas ucapan selamat HUT TNI yang cukup hangat dari oleh Kapolres dan jajaran Polres Kaur. Juga ia mengaku selama ini, TNI dan Polres Kaur menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Kaur.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*