HUT SMKN 1 BS Diisi Berbagai Perlombaan

 

POTONG: Plt Sekkab BS saat memotong kue HUT SMKN 1 BS ke-46, Rabu (10/1) di SMKN 1 BS.
POTONG: Plt Sekkab BS saat memotong kue HUT SMKN 1 BS ke-46, Rabu (10/1) di SMKN 1 BS.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – SMKN 1 Bengkulu Selatan (BS) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-46. Pada HUT yang ke-46 ini, digelar gebyar HUT dengan diisi berbagai kegiatan.

“Pada HUT kali ini, kami isi dengan berbagai kegiatan,” kata Kepala SMKN 1 BS, Haliman SE didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Ramlan Susanto MPd.

Menurut Ramlan, pada gebyar HUT ke-46 ini diisi dengan berbagai perlombaan yakni Lomba futsal Putra putri, Bola Voli, Scrible, MTQ, Lagu daerah, Lagu berbahasa Inggris, Cipta lagu dan bakat puisi, Lomba Hapalan UUD 1945, LCC mata pelajaran Matematika, Komputer, Bahasa Inggris.

“Semua lomba ini diikuti oleh sekolah SMK/SMA sederajat tidak hanya di BS namun juga dari Kaur dan Seluma,” ujarnya.

Kemudian, sambung Haliman, para pemenang akan mendapatkan hadiah dari panitia. Selain itu, pada 16 Januari akan digelar jalan santai. Adapun pelaksanaan lomba dimulai kemarin (10/1) dan berakhir 15 Januari.
“Rangkaian lomba ini diawali dengan pembukaan yang dibuka oleh Pak Sekkab BS dan berakhir 15 Januari, lalu pada 16 Januari digelar jalan santai,” demikian Haliman.

Pelaksana tugas (Plt) Sekkab BS, Ir H. Nurmansyah Samid memberikan apresiasi kepada SMKN 1 BS yang memperingati HUT ke-46 ini dengan berbagai kegiatan. Dirinya berharap, ke depan SMKN 1 BS semakin maju dengan mampu mencetak generasi muda siap kerja yang beriman dan bertaqwa dan mampu menguasi ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Selamat HUT SMKN 1 BS ke-46, semoga mampu menghasilkan lulusan yang berimtaq dan menguasai iptek,” ujar Nurmansyah sekaligus membuka secara resmi rangkaian Gebyar HUT SMKN 1 BS dengan membuka tirai gebyar, pemotongan kue ulang tahun, pelepasan balon ke udara dan tendangan bola futsal di lapangan SMKN 1 BS, Rabu (10/1). (369)