HUT Provinsi Bengkulu, PKS : Momentum Sejarah untuk Kemenangan Sultan – Mujiono

 

PKs

BENGKULU, bengkulueskpress.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-47 menyelenggarakan jalan sehat bersama warga Bengkulu dan deklarasi memenangkan Sultan – Mujiono pada Minggu (22/11/2015). Jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan luar Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu ini dihadiri ribuan massa kader, simpatisan dan masyarakat yang membanjiri lapangan. Rute yang dilalui massa ini yakni lapangan Stadion Sawah Lebar, Simpang Jam, Simpang Lima, Simpang SKIP, Simpang Lampu Merah Stadion, dan berakhir kembali di lapangan luar Stadion Sawah Lebar. Tampak ribuan massa menyemut memadati jalan dijalur rute tersebut. Remaja, anak – anak, orang tua dan pasangan keluarga tampak tumpah ruah melakukan jalan sehat secara tertib dan teratur.

Jalan sehat yang dilanjutkan dengan deklarasi memenangkan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan – Mujiono ini langsung dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP PKS) Muhammad Taufik Ridho, Lc dan petinggi – petinggi PKS dari tingkat pusat, wilayah hingga daerah.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M.Si selaku penanggungjawab pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa PKS melakukan jalan sehat bertujuan untuk peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-47 dengan mengajak warga bersama-sama bersinergis dalam membangun Provinsi Bengkulu.

“Melalui jalan sehat ini, kita peringati HUT Provinsi Bengkulu, dan mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Bengkulu. Pembangunan Bengkulu harus melibatkan berbagai kompenen, terutama warga masyarakat. Sehingga PKS ingin selalu dekat dengan masyarakat salah satunya dengan moment jalan sehat ini untuk kemudian bersama-sama mengajak warga bersama-sama membangun Bengkulu,” ujar Sujono.

Iapun menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini PKS pun menyatakan secara terbuka dukungannya terhadap pasangan Sultan – Mujiono untuk menjadi gubernur-wakil gubernur Bengkulu. PKS siap memenangkan pasangan nomor urut dua ini sesuai aturan dan dengan segenap kemampuan dan daya dukung sumberdaya PKS se-Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Sekjen DPP PKS, Muhammad Taufik Ridho dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Provinsi Bengkulu atas partisipasi dan dukungannya kepada PKS. Dan ia menyatakan bahwa momentum HUT Provinsi Bengkulu ini adalah momentum bersejarah untuk kemenangan Sultan – Mujiono.

“Dengan ini menyatakan bahwa PKS secara penuh menyatakan dukungan untuk Sultan – Mujiono, dan siap memenangkan pasangan ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu lima tahun mendatang. HUT Provinsi Bengkulu ini adalah momentum sejarah untuk kemenangan Sultan – Mujiono,” kata Taufik Ridho.

Menurut Taufik Ridho pasangan Sultan – Mujionolah yang saat ini pantas untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Sultan adalah putra asli daerah yang energik dan penuh ide-ide cemerlang untuk membawa Bengkulu menjadi daerah yang maju. Sedangkan Mujiono adalah sosok perwakilan Jawa yang merupakan perwakilan masyarakat Bengkulu yang sudah sejak lama terlibat dalam pembangunan Provinsi Bengkulu. Perpaduan dua sosok putra asli daerah dan perwajahan sosok dari luar Bengkulu melengkapi kesempurnaan pasangan ini. Ia yakin Sultan – Mujiono mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua elemen dari masyarakat Bengkulu. Oleh karenanya ia menghimbau kepada semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Sultan – Mujiono.

Masih di tempat yang sama, Muhammad Nurkhairuddin, salah seorang kader PKS saat ditanya menyatakan siap untuk memenangkan Sultan – Mujiono dan iapun menjelaskan bahwa secara logika kepemimpinan memang Sultan – Mujiono ini adalah pasangan yang paling sesuai untuk dipilih dalam pilgub 9 Desember nanti.

“Saya sepakat dengan pimpinan kami, Sekjen PKS, bahwa putra asli daerah dan yang punya kapasitas dan sumberdaya yang sudah lama ada di Bengkulu ini hanya Sultan ketimbang pasangan lain. Sultan sudah lama membangun jaringan dan menyiapkan sumberdaya untuk membangun Bengkulu, dan saat ini ketika nanti menjabat sebagai Gubernur saya yakin Sultan tinggal mengaplikasikanya untuk kemajuan Bengkulu,” tegasnya.

Sementara itu, Sultan B. Najamudin yang hadir dalam acara inipun menyatakan kuat keyakinannya mampu memenangkan pilkada dengan dukungan dari PKS. “Dukungan dari PKS akan menjadi penyempurna kemenangan kita. Mari melalui momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 47 ini kita buat sejarah baru untuk kebangkitan dan kemakmuran Bengkulu. Kita, saya dan PKS adalah saksi dan pelaku sejarah bagi kebangkitan di Bengkulu,” ucap Sultan dihadapan massa.

Iapun berharap bersama – sama warga Bengkulu yang menentukan arah kepemimpinan kedepan dengan memilih pasangan nomor urut 2 pada saat tanggal 9 Desember nanti menjadi pijakan baru bagi kemajuan Bengkulu. (Rls)