HUT Mukomuko ke-17

foto : IST

Jelajah Alam#4 Digelar

MUKOMUKO, bengkuluekpress.com – Dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke 17 tahun 2020. Kabupaten Mukomuko kembali menggelar jelajah alam (JAM#4). Kegiatan itu yang keempat kalinya setiap HUT Kabupaten. Kegiatan itu salah satu rangkaian dan mempromosikan lebih luas, khususnya potensi – potensi objek wisata yang ada.

Kadis Parpora Kabupaten selaku Penanggung Jawab, Apriansyah ST MT menyampaikan, kegiatan JAM#4 menjadi agenda rutin setiap tahun. Selain lebih memeriahkan HUT Kabupaten. Juga lebih mempromosikan potensi objek – objek wisata di daerah ini kepada seluruh peserta yang diprediksi diikuti masyarakat dari dalam maupun luar daerah.

“Seperti JAM# sebelum – belumnya ratusan peserta ikut serta baik itu dari dalam maupun luar Provinsi Bengkulu,” bebernya.

Dalam kegiatan itu, panitia telah menyiapkan lokasi maupun jalur yang akan dilalui para peserta. Selain dipastikan lebih seru yang akan melewati jalur – jalur baru dan melewati beberapa objek wisata dengan panjang rute 70 kilometer. Panitia juga menyiapkan grand prize. Yakni, 10 unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya. Panitia juga menyampaikan hadiah total Rp 15 juta yang dikhususkan memperebutkan tanjakan berhadiah. “Kita juga menyiapkan hadiah belasan juta rupiah untuk memperebutkan tanjakan berhadiah,” bebernya.

Apriansyah juga menyampaikan, pendaftaran sudah dimulai. Dan waktu pelaksanaan digelar tanggal 22 Februari 2020 , kegiatan itu star dan finish di lapangan Pemkab Mukomuko. “Mari bersama kita sukseskan seluruh rangkain HUT Kabupaten Mukomuko ke 17. Salah satunya JAM#4 di Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini,” ajaknya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*