Hut Kota Curup, Stand Bazar Habis

Foto Lepas, tugu kesehatan menjadi icon baru Kota Curup, Tugu ini akan memancarkan beberapa warna saat malam hari sehingga kerap dijadikan objek untuk berfoto

ANTUSIAS para pedagang untuk memeriahkan HUT Kota Curup ke-136. Hal tersebut diketahui dari habisnya stand untuk para pedagang yang disiapkan panitia pada peringana HUT Curup kali ini.

“Setelah kita buka hari ini, seluruh stand untuk umum atau bazar sudah habis terjual,” ungkap Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukperindag) Rejang Lebong, Suhandak SH MHum melalui Kepala Bidang Perdagangan, Margono SE.

Bahkan menurut Margono, stand untuk umum sebanyak 123 unit tersebut sudah habis baru setengah hari sebanyak 119 stand. Dan stand sisanya habis menjelang sore hari. “Untuk 119 stand sudah laku terjual sebelum tengah hari tadi,” jelas Margono.

Sementara itu, untuk stand yang diperuntukkan untuk dinas intansi dan lainnya sebanyak 50 unit. Hingga Senin(16/5) sore kemarin belum habis terjual, karena menurut Margono masih ada 12 stand yang masih kosong atau belum ada pemiliknya.

Lebih lanjut Margono menjelaskan, pendaftaran stand ini akan ditutup hari ini, karena menurutnya Rabu (18/5) besok stand-stand tersebut sudah mulai diisi oleh pemiliknya dengan barang-barang yang akan dijual atau hanya sekedar dipamerkan.

“Besok pendaftaran kita tutup, kemudian Rabu sudah mulai diisi, karena peringatan HUT Kota Curup akan kita mulai pada Kamis (19/5) ini,” akhir Margono. (251)