HUT Kota Arma, BB Gelar Fun Bike dan Adventure

ARGA MAKMUR, BE – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Arga Makmur yang ke-36, Bank Bengkulu mengadakan lomba fun bike dan bike adventure.  Kegiatan ini digelar pada Sabtu (6/10) di Kota Arga Makmur. Lokasi start dan finish berada di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara dengan rute perjalanan mengelilingi lokasi jalan protokol Kota Arga Makmur untuk kelas Fun Bike.  Sedangkan untuk kelas Adventure akan menempuh rute yang cukup berat dengan memasuki kawasan perkebunan penduduk yang memiliki medan cukup menantang.

“Lomba Fun bike serta Adventure tersebut merupakan hasil kerja sama Pemkab BU dengan Bank Bengkulu,” kata Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Arga Makmur, Ki Hajar Umar SE.

Lomba bersepeda tersebut akan dibanjiri dengan ratusan door prize menarik yang dipersembahkan oleh Bank Bengkulu.  Sedangkan untuk kelas adventure akan diberikan hadiah lomba untuk 5 pemenang lomba berupa hadiah serta uang pembinaan. Untuk kegiatan ini, Bank Bengkulu menggratiskan uang pendaftaran dan masyarakat bebas ikut mendaftar berbagai kelas yang ada dalam perlombaan yang diselenggarakan. Beberapa klub sepeda di Provinsi Bengkulu akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara yang dihelat tersebut.

“Selain untuk memeriahkan hari jadi Kota Arga Makmur, kegiatan ini sekaligus untuk mempromosikan Kota Arga Makmur kepada masyarakat luas,” ucap Ki Hajar.
Tidak hanya lomba fun bike dan adventure bike yang akan dilaksanakan oleh Bank Bengkulu.  Pada tanggal 12 Oktober mendatang, Bank Bengkulu akan mengundang ustad Solmed dari Jakarta dalam rangka pengajian akbar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara mulai pukul 15.30 WIB.  Kehadiran ustad kondang tersebut untuk memberikan ceramah agama kepada masyarakat Kota Arga Makmur pada khususnya dan Bengkulu Utara pada umumnya.  “Ustad kondang kita hadirkan agar perayaan HUT Kota Arga Makmur semakin meriah untuk tahun ini,” pungkas Ki Hajar.(212)