HUT Ke -75, Korem 041/ Gamas Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Foto Rio/ BE – Peringtan HUT ke – 75 Korem 041/Gamas Bengkulu serta wisuda purnawira tahun 2021.

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Dalam rangka HUT ke – 75 Korem 041/Gamas Bengkulu siap menyukseskan vaksinasi Covid-19 khususnya di Bengkulu. Hal itu dikatakan Danrem 041/Gamas Brigjen. TNI Yanuar Adil, Rabu (24/2).

“Korem 041/Gamas selalu dapat berkontribusi kepada pemerintah daerah dalam membangun provinsi Bengkulu melalui metode TMMD dan karya bakti,” kata Yanuar, Rabu (24/2).

Yanuar mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini, Korem 041/ Gamas akan terus membantu tugas pemerintah, seperti penegakan protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi nasional.

Diakui Yanuar, sejauh ini pihaknya telah menyiapkan sebanyak 37 vaksinator yang terlibat untuk proses Vaksinasi. Dirinya mengingatkan bahwa penyebaran wabah pandemi virus covid-19 masih belum bisa dihentikan, maka prajurit dan masyarakat agar tetap menerapkan Prokes.

“Lalu, saya mengharapkan seluruh prajurit Korem 041/Gamas menjadi prajurit yang profesional dan dicintai oleh masyarakat. karena selama kepemimpinan saya belum pernah ada singgungan ataupun prajurit saya menyakiti masyarakat provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Menurutnya, selama ini terjalin ikatan yang kokoh dan kuat antara prajurit 041/Gamas Bengkulu dengan masyarakat.

“Karena prajurit 041/Gamas kita bekali dengan agar selalu baik dengan rakyat dan tidak sekali-kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ujarnya.

Peringtan HUT ke – 75 Korem 041/Gamas Bengkulu itu sekaligus wisuda purnawira tahun 2021. Kemudian jajaran keluarga besar Korem 041/Gamas melaksanakan kegiatan syukuran di Balai Prajurit di Makorem 041/Gamas. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*