HUT ke-7 Bimbel F3 Private Bertabur Diskon

Ist/BE ULANG TAHUN: Usai melaksanakan HUT ke-7, Bimbingan Belajar (Bimbel) F3 Private berfoto bersama.

Sukses UN dan SBMPTN 2020

BENGKULU – Kabar gembira untuk siswa dan siswi yang sedang mencari bimbingan belajar (Bimbel) secara private maupun semi private. Bimbel F3 Private solusinya, pada momentum hari ulang tahun (HUT) ke-7 bertabur diskon. Untuk program sukses ujian nasional dan seleksi bersama masuk perguruan tinggu negeri (SBMPTN) 2020.

Pimpinan Bimbel F3 Private Finna menjelaskan, bimbingan belajar solusi ampuh bagi siswa yang mengalami kendala dalam memahami pelajaran di sekolah dan seolah menjadi hal penting untuk menunjang prestasi belajar siswa.

Bimbel F3 Private berada di Jalan Asahan No.5D Padang Harapan, tepatnya disamping Gedung PDRD Provinsi Bengkulu.

Dipercaya Sudah 7 tahun mencerdaskan anak Bengkulu dan menjadi solusi belajar bagi pelajar Bengkulu. Dihari ulang tahun ke-7 kali ini, Bimbel F3 Private memberikan program belajar terbaru dan diskon belajar, diantaranya gratis pendaftaran bagi siswa baru mulai 1 Maret 2020.

Gratis Kelas Uji F3, serta potongan harga hingga 15% untuk siswa Bimbel F3 Private.

Bimbel F3 Private menyediakan program belajar kelas SBMPTN dan program private dan semi-private untuk jenjang pra SD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Wali murid pun tak perlu khawatir mengenai biaya bimbingan belajar karena Bimbel F3 Private memberikan biaya sangat terjangkau.

Sistem pembelajaran Bimbel F3 Private menggunakan sistem private 1 mentor hanya mengajar seorang siswa dan semi-private terdiri dari dua sampai dengan 10 orang perkelompoknya.

Sedangkan, untuk pertemuan belajar seminggu 3 kali belajar dengan durasi selama 90 menit.

“Biaya pendaftaran yang sangat ekonomis Cukup membayar Rp 80 ribu saja dan biaya les kelompoknya, tingkat SD kelompok belajar 7-10 orang hanya cukup membayar Rp 140 ribu per bulan, kelompok belajar 4-6 orang Rp 180 ribu per bulan dan kelompok belajar 2-3 orang hanya Rp 340 ribu per bulan.
”Harga tersebut untuk per orang”. Jelas Finna

Di tingkat SMP kelompok belajar 7-10 orang cukup membayar Rp 160 ribu per bulannya, kelompok belajar 4-6 orang hanya Rp 200 ribu per bulan dan kelompok belajar 2-3 orang hanya RP 360 ribu per bulan.

Sedangkan, untuk SMA, kelompok belajar 7-10 orang cukup membayar Rp 180 ribu per bulan, kelompok belajar 4-6 hanya Rp 220 ribu per bulan, serta untuk kelompok belajar 2-3 orang Rp 410 ribu di setiap bulan.

“Untuk tingkat SBMPTN kelompok belajar 7-10 orang hanya cukup membayar RP 250 ribu per bulannya, kelompok belajar 4-6 orang hanya RP 400 ribu per bulan dan kelompok belajar 2-3 orang hanya RP 750 ribu per bulannya. Untuk Private sendiri tingkat SD Rp 450 ribu, tingkat SMP Rp 480 ribu dan SMA Rp 550 ribu biaya les di setiap bulannya,” beber Finna

Selain dari terjangkaunya biaya bimbingan belajar, Bimbel F3 Private juga memberi keleluasaan bagi siswa untuk membentuk kelompok belajar sendiri. Begitu pula dengan jadwal belajar dan lokasi belajar dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Untuk memenuhi pemahaman siswa, Bimbel F3 Private memiliki tentor berkompeten dibidangnya lulusan terbaik dari universitas di Kota Bengkulu. Selain beberapa keunggulan tersebut, juga tersedia Program F3 Care yang mana program ini memfasilitasi siswa dalam pengerjaan tugas secara online. Ayo! bergabung dengan Bimbel F3 Private untu vk adik – adik yang ingin meningkatkan ilmu dan prestasinya. Lebih siap, lebih cepat, lebih paham. (Rls)