HUT ke-65 Lantas, Satlantas Rejang Lebong Bagikan Sembako dan Masker

Ist/BE
Personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong saat membagikan paket sembako dan masker dalam rangka HUT Lalu lintas ke-65 tahun 2020.

CURUP, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memperingat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, jajaran Sat Lantas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker.
“Dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas ke-65, Kamis (10/9), kita mulai melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH melalui Kasat Lantas, IPTU Aan Setiawan SSos MM.

Dijelaskan Kasat Lantas, dihari pertama kegiatan pembagian sembako dan masker dalam rangka HUT Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Rejang Lebong membagikan sebanyak 10 paket sembako dan dan 20 potong masker berlogokan TNI dan Polri. Untuk paket sembako diberikan kepada masyarakat di Kelurahan Talang Rimbo Lama, sedangkan bagi-bagi masker dilaksanakan di Jalan Merdeka Kota Curup.
“Penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita ditengah pandemi ini,” harap Kasat Lantas.

Lebih lanjut, Aan Setiawan mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi paket sembako dan masker tersebut akan terus dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Kegiatan bagi-bagi paket sembako berupa beras tersebut akan mereka laksanakan di sejumlah titik, baik di kawasan Kota Curup maupun luar Kota Curup.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*