HUT Ke-4 Bank Mantap

YouTube video

Sabet Berbagai Penghargaan,Pertumbuhan Paling Pesat.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) genap menapaki usianya ke-4 tahun secara nasional, pada Rabu (23/1) kemarin. Pada perayaan ulang tahun yang ke-4 tahun ini, Bank Mantap menggelarnya secara sederhana dan penuh rasa syukur dengan berbagi bersama menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan Bumi Nusantara – Kebun Beler, Kota Bengkulu. dan berlangsung di Kantor Cabang Bank Mantap Bengkulu Jl. Jendral. Sudirman No. 202, Pintu Batu, Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Direktur Utama Bank Mantap, Joshepus K. Triprakoso, dalam sambutan yang dibacakan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Davit Meringgo. menjelaskan perkambangan Bank Mantap dalam kurun 4 tahun ini sangatlah menggembirakan. Perkembangan tersebut dapat dilihat dari beberapa Indikator sebagai berikut.

Total asset yang tumbuh 12 kali lipat dibandingkan 4 tahun sebelumnya yaitu dari sekitar Rp. 1,79 triliun menjadi Rp. 20,94 triliun di akhir tahun 2018. Total kredit yang tumbuh 17 kali lipat dibandingkan 4 tahun sebelumnya yaitu dari sekitar Rp. 920 miliar menjadi Rp. 15,52 triliun di akhir tahun 2018. Nett Profit After Tax di akhir tahun 2018 mencapai Rp. 333,5 miliar atau meningkat 14 kali lipat dibandingkan 4 tahun sebelumnya (2015) yang hanya mencapai RP. 20,5 miliar.

Tidak hanya sampai disitu saja pada 2018 kemarin Bank yang konsen menggarap segment pensiunan ini juga menyabet beberapa prestasi yang membanggakan diantaranya pada Bank Indonesia Awar 2018 : Terbaik katagori Bank pendukung UMKM kelompok bank buku 1 – Buku 2. Top Bank, Insurance dan Multifinance 2018 : CEO Terbaik Buku II dan Top Buku II.

7 Th Anugrah BUMN 2018 : Perusahaan Anak BUMN Terbaik ke 3. di bidang corporate governance, selama 4 tahun berturut – turut Bank Mantap juga berhasil mempertahankan prestasi sebagai Trusted Indonesia Companies in Good Corporate Governance dari The Indonesia Institute For Corporate Governance dengan hasil index penilaian yang terus mengalami peningkatan.

Direktur Utama Bank Mantap, Joshepus K. Triprakoso juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh insan Bank Mantap yang telah bekerja keras dan berkontribusi atas kinerja yang telah di capai di tahun 2018 kemarin.

Selain menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim, hadir dalam perayaan 4 tahun Bank Mantap yang digelar pada pukul 16.00 WIB kemarin sore ini. Kepada Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Yusri yang di wakili oleh Herman. Area Operation Manager

Bank Mandiri Bengkulu, Kurniawan dan Area Transaction Funding Manager, Arief Budiman. Kepala PT. Taspen (Persero) Bengkulu, Asep Ruspandi. Kepala Asabri Bengkulu dan undangan lainnya. (Cik7)