HUT Ke-15 Kecamatan Lukang Kule Wabup Harap Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

UPACARA: Upacara HUT Kecamatan Lukang Kule ke-15 yang dihadiri Wabup H Yulis Suti Sutri bersama Camat Lukang Kule serta Kades, tokoh masyarakat dan Kapolsek di halaman kantor kecamatan Lukang Kule, Kamis (5/3).

LUKANG KULE, Bengkulu Ekspress – Peringatan ulang tahun kecamatan tidak hanya sebagai peringatan seremonial masyarakat, akan tetapi harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat itu sendiri.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kaur H Yulis Suti Sutri pada upacara peringatan HUT ke-15 Kecamatan Lukang Kule di halaman kantor Kecamatan Lukang Kule, Kamis (5/3).“Bertambahnya usia Kecamatan Lukang Kule, semoga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,” kata Wabup dalam sambutannya, kamis (5/3).

Ditambahkan Wabup, ia juga berharap dengan bertambahnya usia ke-15 Kecamatan Lukang Kule ini agar tetap menjaga kekompakan stabilitas keamanan, persatuan dan kesatuan terutama jelang Pilkada ini.

Juga diminta seluruh pegawai kecamatan agar berbuat dengan bekerja keras dan bertekad membangun Kaur ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Selamat untuk HUT Kecamatan Lukang Kule, dan semoga makin maju dan saya minta kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan,” sampainya.

Sementara itu, Camat Lukang Kule, Mirtan Dani dalam sambutannya juga menyampaikan, tujuan peringatan HUT Kec Lukang Kule ke-15 tersebut, untuk meningkatkan persatuan, rasa gotong royong serta pembinaan masyarakat yang agamis dan mengembangkan potensi pemuda dalam bidang olahraga.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Lukang Kule agar bahu membahu bersama pemerintah untuk menyukseskan setiap pembangunan di berbagai bidang.

“Dalam peringatan hari jadi Kecamatan Lukang Kule, kami meriahkan dengan beberapa kegiatan, seperti lomba lari karung, tarik tambang dan lainnya. Juga saya mengajak masyarakat untuk terus mendung pemerintah dalam memajukan Kaur ini,” harapnya.

Dalam upacara HUT Ke-15 Kecamatan Lukang Kule itu, selain dihadiri Wabup, juga hadir Kapolsek Padang Guci Hulu, Kepala Desa, pengerak PKK dan tokoh masyarakat setempat. (618)