HUT Jalasenastri ke-72 Meriah

Lanal
IST/Bengkulu Ekspress
Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izzudin ST foto bersama peserta lomba masak guna memeriahkan HUT Jalasenastri ke – 72, kemarin (31/7).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izzudin ST didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Koorcab Daerah Jalasenastri Armada I (DJA1) membuka secara resmi olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Jalasenastri ke – 72, kemarin (31/7).



Ada sejumlah perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT Jalasenastri ke – 72 ini, antara lain, Senam Poco-Poco, lomba masak bahan ikan laut dan lomba menyanyi lagu dangdut. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu. Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izzudin ST, selaku Pembina Jalasenastri Cabang 4 dalam sambutannya berharap di usia yang ke-72 ini, Jalasenastri Cabang 4 Koorcab II semakin dewasa dan maju.

Jalasenastri menjadi wadah organisasi istri prajurit TNI AL Yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan, selalu menanamkan rasa asah, asih, asuh di antara pengurus maupun anggota, semangat kekeluargaan dalam berkegiatan yang inovatif sehingga terwujud kehidupan keluarga TNI AL yang sejahtera dalam suasana kebersamaan serta selalu mendukung dan mendampingi suami di manapun berdinas.

Acara tersebut dihadiri Palaksa, Pasops, Pasintel, Dandenpomal, Pasproga, Paspotmar, Dankal Pulau Mego, Ka Akun, Dan Unit Intel, Dankal Ratu Samban, Pjs Pasminlog, Pjs Dansatma, seluruh prajurit dan PNS Lanal, pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Koorcab II Daerah Jalasenastri Armada Barat.(rls)