HUT Bintang Motor ke-17

spesial

Kunjungan Spesial Management Astra Motor Bengkulu Ke Bintang Motor

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sabtu 1 September 2018 pagi, Management Astra Motor Bengkulu yakni Budi Yanto selaku Region Head Astra Motor Bengkulu dan Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengunjungi Wing Dealer Bintang Motor yang ada di Kota Bengkulu. Tujuan dari kedatangan Management Astra Motor Bengkulu adalah memberikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-17 kepada Bintang Motor.

Budi Yanto juga mengapresiasi kinerja baik penjualan sepeda motor dan bengkel AHASS yang ada pada Bintang Motor Kota Bengkulu.

Bintang Motor yang terletak pada Jalan Pangeran Natadirja Kota Bengkulu merupakan Wing Dealer satu-satunya di Provinsi Bengkulu. Wing Dealer merupakan Dealer Honda yang melayani penjualan Sepeda Motor Premium Honda.

Salah satu Sepeda Motor Premium Honda adalah New Honda CBR250RR dimana sepeda motor ini baru saja dilaunching Astra Motor Bengkulu pada 18 Agustus 2018 di Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu.

New Honda CBR250RR dilengkapi dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp 59.630.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bengkulu Rp 64.430.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.950.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp 65.030.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.550.000,untuk tipe ABS.

Memecahkan Rekor Dua kali

Tahun 2018 ini, Bintang Motor Bengkulu telah memecahkan rekor dua kali pencapaian Unit Entry pada Bengkel AHASS. Pemecahan rekor pertama terjadi untuk pencapaian di Bulan Maret 2018 dimana Unit Entry berhasil menembus angka 1.528 Unit dimana Unit Entry ini merupakan Unit Entry terbesar yang pernah diraih oleh AHASS se-Provinsi Bengkulu. Atas kinerja dan komitmen Bintang Motor Kota Bengkulu, rekor pada Bulan Maret tersebut terpecahkan kembali pada Bulan Juli 2018 dengan pencapaian Unit Entry sebesar 1.671 unit.

“Usaha yang telah dilakukan dalam mencapai peforma yang brilian harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi. Dengan bertambahnya usia Bintang Motor, semoga kedepannya aka nada pencapaian-pencapaian yang lebih fantastis lagi” ujar Budi Yanto.(ril)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*