HUT Bhayangkara Ke-70 Lomba Kicau Burung dan Motor Trail

ASRI/Bengkulu Ekspress RAPAT: kapolres Bengkulu Selatan rapat bersama sekda Bengkulu Selatan membahas kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di ruang kerja sekda Bengkulu Selatan, Rabu (19/6).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar berbagai kegiatan. Sehingga diharapkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini,lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“ Banyak yang akan kita gelar pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH usai hearing bersama Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria SE MM di ruang kerja Sekda Bengkulu Selatan, Rabu (19/6).

Rudy mengatakan kegiatan yang akan digelar diantaranya ada jalan santai, ada lomba kicau burung ada bakti sosial, hingga kegiatan sunatan missal. Selain itu ada juga kegiatan adventure menggunakan sepeda motor trail. “Adventure ini rencananya nanti akan diikuti Pak Kapolda Bengkulu,” ujarnya

Rudy menambahkan, kegiatan trail adventure ini direncanakan digelar sekitar 6 Juli mendatang. Star dan rutenya yakni dari Mapolres Bengkulu Selatan menuju Desa Karang Cayo dan Trans Karang Cayo, lalu melewati Desa Cinto Mandi, Pino Raya. “Pesertanya kami targetkan 100 trailler,” imbuhnya.

Untuk peserta sendiri, sambung Rudy selain diikuti langsung Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Supratman, Kapolres Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan, Sekda Bengkulu Selatan, juga para pejabat di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan. pecinta Trailler dari Kota Bengkulu dan kabupaten tetangga. “Mohon dukungan semua pihak, agar acara ini sukses,” harap Kapolres.

Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria SE MM memberikan apresiasi atas rencana kegiatan tersebut. Dirinya mengaku pemda Bengkulu Selatan sangat mendukungnya. Bahkan siap berpartipasi. “ Ini kegiatan positif dan kami sangat mendukungnya,”ujar Yudi. (369)