HUT Adhyaksa Kejari Kaur Berikan Beasiswa

BERIKAN: Kajari Kaur didampingi Ketua Dharmakarini saat memberikan bantuan berupa uang kepada siswa tiga siswa MAN dan MTS diaula Kejari Kaur, Rabu (21/7).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dalam rangka HUT Adhyaksa ke-61 tahun yang jatuh pada hari ini Kamis (22/7). Rabu (21/7) kemarin Kejari Kaur kembali memberikan santunan atau paket beasiswa kepada yang berhak menerima, ada tiga siswa siswi berprestasi yang diberikan uang pembinaan oleh Kejaksaan Negeri Kaur, yakni MAN 1 Kaur, MTsN 1 Kaur dan MIN 1 Kaur.

Paket uang pembinaan atau beasiswa ini diharapkan dapat terus mendorong mereka untuk dapat meningkatkan prestasi di sekolah dan kedepannya mampu bersaing dengan siswa siswa lainnya.

Selain, memberikan beasiswa, jaksa juga memberikan paket Sembako kepada 25 honorer di Kejari Kaur ditengah pademi Covid-19 yang sedang terjadi. Dengan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan para abdi negara yang statusnya masih tenaga honor di Kejeri Kaur. Sebelumnya pada pagi harinya di gelar tabur bunga ditaman makam pahlawan kabupaten Kaur.

“Dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat, kepada anak-anak yang berprestasi kami berharap terus belajar dan nantinya dapat mengukir prestasi lebih baik lagi,”kata Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH, Rabu (21/7)

Dimana tiga siswa yang berprestasi diberikan uang pembinaan itu yakni Elsa M Cik Nur dari MAN 1 Kaur, kemudian Ignes Mersi Puspa Sari dari MTsN 1 Kaur dan Hafizh Auliya Syarif dari MIN 1 Kaur. Dalam kesempatan itu Kajari juga berpesan kepada sejumlah tenaga honorer dan seluruh personil di Kejari Kaur untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Ditengah wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda, diharapkan mereka dapat menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan baik diri prbadi maupun keluarga. Tak lupa juga untuk dapat secara rutin mengecek kesehatan bila mengalami gejala covid untuk dapat mengisolasi mandiri (Isoman) sehingga tidak menularkan dengan yang lain.

“Saya minta agar jaga kesehatan dan tetap semangat bekerja dan tentunya tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*