HUT Adhyaksa ke-58 Senam dan Tanam Pohon

Penanaman pohon dilakukan jajaran Kejari Mukomuko
TANAM: Kegiatan penanaman pohon dilakukan jajaran Kejari Mukomuko.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Dalam rangka HUT Adhyaksa ke-58 tahun, berbagai kegiatan sederhana dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko. Kemarin (15/7) pagi, Kajari bersama jajaran dan beberapa tamu undangan melakukan kegiatan jalan sehat,senam bersama hingga melakukan penanaman pohon di keliling perkantoran Kejari setempat.



Kajari Mukomuko, Agus Irawan Yustisianto SH MH didampingi istri, Indah Agus Irawan Yustisianto menyampaikan, sejumlah kegiatan yang digelar selain lebih mempererat tali silaturahmi, juga mengajak masyarakat luas tidak melakukan tindakan pidana seperti korupsi, penggunaan medsos yang mengarah ke tindak pidana dan lainnya.

Kegiatan senam dan jalan sehat untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan. Penanaman pohon mengajak seluruh masyarakat umum mencintai alam dan lingkungan sekitar agar tetap hijau. Karena jika lingkungan bersih dan hijau, maka udara yang dihirup lebih segar dan menyehatkan. Kajari juga menyampaikan, dalam rangka HUT Adhyaksa dilangsungkan sejumlah kegiatan.

Diantaranya, sosialisasi ataupun penyuluhan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait penggunaan Medsos yang positif dan benar serta tidak mengarah ke tindak pidana,pasar murah,pengobatan gratis lansia,donor darah,penanaman pohon, jalan sehat serta sejumlah kegiatan lainnya di internal kejaksaan.(900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*