Humas Ajak Media Dukung Pembangunan

ASRI/Bengkulu Ekspress
AJAK: Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan mengajak awak media mendukung pembangunan di Bengkulu Selatan sata acara coffe morning di Japang, Selasa (26/2).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Kabag Humas Pemda Bengkulu Selatan (BS), Rahmadan Syakirin MPd didampingi Kasubag Humas, Eriko M S Sos mengharapkan dukungan semua awak media di Bengkulu Selatan. Dirinya meminta, agar semua media bersinergi dan mendukung program pembangunan.

“ kami mengharapkan dukuga awak media untuk pembangunan Bengkulu Selatan,” katanya saat coffee morning bersama awak media, Selasa (26/2) di Japang, Kota Manna.

Rahmadan mengatakan, media sangat penting bagi pemerintah. Oleh karena itu, Media adalah mitra kerja pemerintah. Untuk itu, dirinya mengharapkan, adanya hubungan yang hamonis antara media dengan pemerintah.

Dikatannya, saat ini media di Bengkulu Selatan ada 81 media. Sehingga, jika semuanya mengekspose pembangunan di Bengkulu Selatan, maka kemajuan Bengkulu Selatan akan diketahui pihak luar. “ Dengan adanya media, maka pembangunan di Bengkulu Selatan akan terekspose ke luar,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya meminta semua awak media selalu berkoordinasi dengan bidang humas. Sehingga jika ada gagasan dan ide-ide untuk memajukan Bengkulu Selatan dapat disampaikan, begitu juga, jika ada permasahan dapat dibahas bersama, agar bisa dicarikan solusi terbaik.



“ Semoga ke depan, hubungan media dengan pemerintah semakin baik sehingga informasi yang disampaikan untuk membangun dan memajukan Bengkulu Selatan,” harap Ramadhan.

Hamdani, salah satu perwakilan awak media, menyambut baik ajakan Kabag Humas tersebut untuk bermitra. Dirinya mengharapkan hubungan tersebut tidak hanya terucap dibibir saja.Namun dibuktikan dengan adanya kepedulian pemda Bengkulu Selatan untuk menganggarkan biaya publikasi bagi media. “ Kami harap kemitraan yang terbangun jangan hanya formalitas, namun pikirkan juga nasib media yang menggantungkan hidupnya dari iklan,” harap Hamdani. (369)