Hujan Lebat, Tembok SMPN 4 Kota Bengkulu Ambruk

Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Hujan lebat yang melanda Kota Bengkulu, sejak Selasa siang (28/8/18), mengakibatkan tembok belakang SMPN 4 Kota Bengkulu, ambruk.

Tembok pagar sekolah yang berada di Jalan Cimanuk 5, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu ini, ambruk sepanjang 10 meter. Reruntuhan tembok sempat menghalangi jalan kendaraan yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Salah Seorang Warga di Lokasi Kejadian, Adi mengatakan kepada bengkuluekspress.com, Selasa (28/8/18), “Tembok tersebut roboh sekitar pukul 17.00 WIB sore dan diduga penyebabnya hujan deras.”

Berdasarkan pantauan bengkuluekspress.com di lokasi kejadian terlihat sisa reruntuhan tembok masih berserakan. Tembok yang masih berdiri pun tampak sudah miring seperti mau ambruk juga.

Hujan Lebat, Tembok SMPN 4 Kota Bengkulu Ambruk
Foto : IST. Hujan Lebat, Tembok SMPN 4 Kota Bengkulu Ambruk

Warga sekitar berharap sekolah segera memperbaiki tembok yang sudah miring itu. Karena dinilai membahayakan pengguna jalan. Diperkirakan, jika kembali terjadi hujan lebat pada malam ini tembok tersebut juga roboh dan menutupi jalan. (Imn)