Hubungan dengan Yuni Kandas, Raffi Akui Bersalah

Raffi Ahmad menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Ia harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu kandas. Sekarang, apapun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

“Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang, salah. Saya akui banyak kurangnya. Tapi, apapun itu, saya sayang kepada Yuni, Kevin, Cello,” ucapnya, Kamis, (1/11), saat ditemui dalam perayaan ulangtahun anak Yuni, Cello, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu mengaku sama sekali tidak ada niat untuk menyakiti Yuni selama menjalani hubungan. Diakuinya, usianya masih muda. Ia merasa menjadi pasangan kurang sempurna untuk sosok wanita berusia 40 tahun tersebut.

“Saya bukan laki-laki yang sempurna. Dibandingkan Yuni, lebih sempurna dia karena saya baru 25 tahun,” ujarnya.

Raffi juga mengaku sedih tatkala mengetahui bahwa keluarga Yuni tersinggung. Beberapa kali dalam acara yang dibawakannya bersama teman-temannya, tercetus sejumlah ucapan memperolok status Yuni. Namun, menurut Raffi, celotehan itu sama sekali tidak diniatkan untuk menyakiti Yuni dan keluarga.

“Salahnya memang ada di saya. Pekerjaan saya di lingkungan yang bercanda-bercanda. Saya mengerti Yuni yang usianya enggak kaya saya,” kata Raffi.(*)