HPN Ke-55, Dinkes Gelar Berbagai Kegiatan

Siswanto S Sos MSi

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, dinas kesehatan (dinkes) Bengkulu Selatan (BS) memastikan mengisinya dengan berbagai kegiatan. Hal itu dimaksudkan untuk mensukeskan HKN di BS. “ Pada HKN tahun ini, kami menggelar banyak kegiatan,” kata Kepala Dinas Kesehatan BS, Siswanto S Sos MSi.



Siswanto mengatakan, rangkaian HKN sudah dimulai kemarin yakni pihaknya sudah mulai menggelar perlombaan tarik tambang dan bola voli antar UPTD di lingkungan dinas kesehatan BS. Selain itu,juga digelar lomba makan kerupuk dan lari karung yang pesertanya anak-anak dari keluarga besar dinas kesehatan BS. Selanjutnya 11 Novembar malam digelar hiburan keluarga.“ 12 November digelar upacara HKN,” ujarnya.

Kegiatan tidak hanya sampai disitu,sambung Siswanto usai upacara tersebut digelar senam germas, dan temu keluarga besar Dinkes bersama pensiunan pegawai di lingkungan dinkes. Setelah itu pada 25 November nanti digelar jalan sehat dan dilanjutkan bakti sosial.“ kegiatan Bakti Sosial ini kami pusatkan di lapangan Sekundang,” tutup Siswanto. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*