Xtra Hotel Bengkulu Sediakan Nasi Liwet Untuk Buka Bersama


menu xtra hotel

Nasi Liwet Untuk berbuka Bersama

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pada Bulan Ramadan berbagai restoran, warung makan hingga hotel menawarkan aneka sajian lezat sebagai menu yang cocok disantap saat berbuka bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Seperti Xtra Hotel beralamatkan di jalan Sutoyo No. 31 Tanah Patah, Kota Bengkulu. Hotel ini menyediakan paket menu berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat anda. Salah satu menu andalannya nasi liwet.

“Bagi anda yang ingin berbuka bersama keluarga atau teman-teman, kita menawarkan paket nasi liwet. Dijamin enak dan memeriahkan acara buka bersama anda dan keluarga,” ujar Manager Xtra Hotel, Richard Worang, saat ditemui bengkuluekspress.com , Senin (21/5/18).

Nasi liwet makanan khas Kota Solo dan merupakan kuliner asli daerah Baki, Kabupaten Sukoharjo. Nasi liwet atau sering disebut nasi gurih, dimasak dengan kelapa mirip nasi uduk yang disajikan dengan sayur labu siam, suwiran daging ayam dan areh (semacam bubur gurih dari kelapa).

Nasi liwet tersebut diramu Cheff asal Solo, Jawa Tengah, andalan Xtra Hotel, Cheff Areef.

Selain nasi liwet, Xtra Hotel juga menghidangkan paket takjil untuk berbuka puasa. Dibandrol dengan harga Rp 240 ribu, paket ini bisa dinikmati untuk 4-6 orang.

“Harga per paketnya Rp 240 ribu. Berhubung masih diskon, cukup dengan Rp 200 ribu sudah bisa dinikmati bersama keluarga. Jika malas keluar rumah juga bisa delivery order dinomor Ex-tra hotel, 0736346333,” tambah Richard. (Imn)