Hotel Santika Sediakan Sate Pelalah

sate pelalah
sate pelalah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Hotel Santika Bengkulu kembali merilis menu baru bernama sate pelalah bumbu kacang. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Dian Ila Luvita mengatakan, sate pelalah bumbu kacang ini berbeda dengan sate pada umumnya. Sebab, sate ini terbuat dari olahan kulit ayam pilihan yang diberi bumbu khas Bali.

“Jadi, sebelum dibakar, sate ini juga disiram dengan bumbu kacang,” ujar Dian kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (9/7).

Tidak hanya itu saja, sate pelalah bumbu kacang ini juga disajikan lengkap dengan potongan lontong. Lalu ada tambahaan keripik singkong original, dan acar.



“Rasanya manis, gurih, pedas serta aroma rempah tradisional yang khas. Harganya cukup Rp 35 ribu perporsi dan promo ini hanya ada pada bulan ini,” tambahnya.

Selain makanan, Hotel Santika juga menyediakan beraneka makanan dan minuman. Seperti minuman mocktail watermelon frosty dengan harga Rp 20 ribu. Minuman ini merupakan minuman jus yang terbuat dari olahan buah semangka segar. Selain itu juga ada minuman virgin shangria yang merupakan minuman unik yang terbuat dari red wine non alkohol (halal).”Minuman ini dipadukan dengan potongan mix fruit, dan satu minuman lagi bernama ice choco espresso, minuman dingin yang creamy dari perpaduan coklat, espresso, oreo dan wapping cream,” beber Dian.

Selain makanan dan minuman, Hotel Santika tentu tetap memprioritaskan penginapan hotel yang nyaman dan serba lengkap. Menurut Dian, kenyamanan yang diberikan untuk tamu merupakan hal istimewa yang dipersembahkan Hotel Santika.”Kenyaman tamu menjadi nomor satu bagi kami. Tentu apapun promo yang kami berikan, tidak hanya berlaku bagi tamu yang menginap, tapi juga tamu dari luar,” pungkasnya. (151)