Hotel Santika Sediakan Menu Spesial

Foto : IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Hotel Santika Bengkulu kembali menawarkan menu-menu spesial. Salah satu menu yang ditawakan adalah chicken supreme sauce. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, menu ini terbuat dari daging ayam pilihan dan bumbu khusus.

“Kita tawarkan tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tetapi dibuka juga untuk pengunjung dari luar,” terang Dian kapada Bengkulu Ekspress, kemarin (6/9).

Dijelaskannya, dalam pembuatan menu spesial itu membutuhkan daging ayam pilihaan dengan berat 900-1200 gram. Kemudian bumbu spesial itu didiamkan selama 15 menit, sehingga bumbu meresap ke dalam daging. Untuk panirnya, menu ini menggunakan tepung roti pilihan dan digoreng menggunakan salad oil dengan suhu api sedang. Disajikan dengan sayuran seperti brokoli, wortel dan buncis serta dilengkapi dengan saus supreme yang merupakan perpaduan rempah Eropa dan Oriental.



“Rasa saus yang creamy dan gurih, ditambah dengan ayam goreng yang chrispy begitu menggugah selera dan menjadi menu pilihan yang tepat untuk makan siang maupun makan malam. Hanya dengan Rp 37 ribu per porsi,” tambahnya.

Selain itu, Hotel Santika juga menawarkan beragam promo minuman. Salah satunya pink latte. Minuman ini yang terbuat dari fresh milk, espresso dan sirup grenadine.”Bagi penyuka tea, jangan lupa untuk mencicipi minuman hangat herbal tea dari perpaduan tea dan fresh milk dan ditambahkan cengkeh dan kayu manis,” papar Dian.

Foto : IST

Dian menambahkan, para tamu maupun masyarakat umum juga tidak boleh melewatkan minuman segar lokal Bengkulu bernama kalamansi sparkling. Minuman terbuat dari sirup kalamansi khas Bengkulu itu, dipadukan dengan sparkling wine.”Jangan khawatir, karena minuman ini mengandung wine yang halal dan non alkohol,” tegasnya.

Foto : IST

Sebagai menu penutup, juga tawarkan menu spesial yaitu raisin sweet nugget. Menu ini terbuat dari tepung roti dan raisin pilihan, disajikan dengan pastry cream serta taburan gula halus. Makanan dengan cita rasa yang manis dan renyah ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 21 ribu perporsinya.”Kita juga siapkan diskon spesial bagi anda yang mempunyai kartu member Santika Important Person (SIP),” tandas Dian. (151)