Hotel Santika Raih Sertifikasi Bintang Tiga


BENGKULU, bengkuluekspress.com
– Sucofindo Internasional Certification Services (SICS) hari ini (31/07), resmi memberikan Sertifikasi usaha hotel dengan penilaian bintang star atau rating bintang Tiga kepada Hotel Santika Bengkulu. Acara yang di gelar di Hotel Santika pukul 09.00 pagi ini dihadiri langsung oleh kepala Sucofindo, Hery Krisyanto dan General Manager Santika, Gusti Cayaningrat beserta para karyawan.

Foto1187“Kami mengucapkan selamat kepada Hotel Santika Bengkulu atas keberhasilannya mendapatkan sertifikasi ini. Semoga apa yang sudah didapat ini bisa dipertahankan”, Ungkap kepala Sucofindo, Hery Krisyanto kepada bengkuluekspress.com.

Ditambahkannya, pemberian penilaian bintang rating bintang Tiga Hotel Santika ini, berdasarkan hasil survei dan uji kelayakan dari aspek-aspek Hotel tersebut.

“Kami mengharapkan nantinya seluruh Hotel yang ada di Bengkulu juga dapat penilaian Rating Star seperti Hotel Santika,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Santika, Gusti Cayaninggrat, mengungkapkan, Hotel Santika selama ini memang dibuat dengan standar hotel berbintang tiga.

“Dengan adanya sertifikasi ini, berarti mengukuhkan kami di mata Publik bahwa Hotel ini benar-benar mempunyai standar Berbintang Tiga, yang memiliki Standar serta kualitas terutama dalam hal memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” Ujarnya.

Gusti berharap setelah adanya sertifikasi ini, Hotel Santika dapat lebih meningkatkan kepercayaan kepada para pelanggan dan pengunjung hotel.

“Harapannya juga kedepan hotel-hotel yang ada di Bengkulu mendapatkan penilaian sertifikasi yang sama, sehingga semua pihak baik tamu, management hotel, maupun pemilik hotel dapat saling diuntungkan, “tutup Gusti. (Andri)

hotel_santika_bengkulu_1