Hotel Santika, Buka Puasa Bersama Mitra

Bengkulu
EKO/Bengkulu Ekspress SAMBUTAN: GM Hotel Santika Bengkulu, Nugraha Nataadmaja saat memberikan sambutan buka puasa bersama dengan mitra.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Untuk mempererat silaturahmi antara minta, Hotel Santika Bengkulu, Senin (19/6) lalu menggelar buka puasa bersama. General Manager (GM) Hotel Santika Bengkulu, Nugraha Nataadmaja mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini tentunya akan dijadikan ajang sebagai wadah silahturami. Khususnya memperkuat jalinan mintra yang telah dibangun selama ini.

“Jadi memang kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahun. Ini sebagai bentuk bahwa kami sangat menghargai mitra,” terang Nugraha kepada BE, usai menggelar buka bersama di Aula Hotel Santika, Senin (19/6) malam.

Minta yang diundang itu dari berbagai kalangan. Mulai dari mintra pemerintahan, media massa, perusahaan swasta hingga mitra lainnya. Nugraha menambahkan kedepan upaya ini harus terus dipertahankan. “Kita ingin jalinan mintra ini dapat terus dipertahankan,” ungkapnya.

Dipaparkannya, bahwa Hotel Santika Bengkulu akan terus komitmen menjaga kualitas keyamaan tamu. Baik dari makanannya, hotelnya muapun fasilitas-fasilitas lainnya.

“Menjaga kualias adalah terget utama. Jadi kita akan upayakan untuk tidak keluar dari track yang memang sudah jadi prioritas Hotel Santika,” tambah Nugraha.

Dengan demikian, maka para tamu maupun pelanggan setiap hotel santika akan terus komitmen menggunakan Hotel Santika menjadi hotel yang paling direkomendasi. Tentunya langkah ini tidak bisa dilakukan sendiri, tanpa ada dorongan dan dukungan dari semua mitra Hotel Santika. “Mari kita sama-sama membangun Bengkulu. Ketika orang nyaman di Bengkulu, maka akan banyak orang datang ke Bengkulu. Tentunya ekonomi disitu akan semakin tumbuh,” tandasnya. (151)