Hotel Santika Buka Bersama dengan Mitra


RIO/Bengkulu EkspressBUKA BERSAMA: Manajemen Hotel Santika Bengkulu menggelar buka bersama perwakilan manajemen Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Rabu (8/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Mengawal bulan Ramadan 1440 Hijriah, Hotel Santika Bengkulu mulai menggelar buka bersama dengan mitra. Bengkulu Ekspress Media Group, menjadi salah satu mitra yang diundang Hotel Santika Bengkulu untuk buka bersama secara khusus di Serunai Restaurant Santika Bengkulu. “Setiap tahun memang sering kita gelar untuk mempererat silahturahmi bersama mitra, khususnya BEMG,” terang General Manager (GM) Hotel Santika Bengkulu Edy Dwi Sutrisno kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (8/5).

Dijelaskannya, buka bersama yang digelar dengan mitra ini dibuat lebih fleksibel. Tidak ada acara formal yang dibuat. Tujuannya, agar para mitra yang diundang bisa lebih leluasa berkomunikasi. “Acaranya kita kemas tidak formal, tapi informal. Biar bisa ngobrol santai sembari menunggu buka puasa tiba,” ujarnya.

Buka bersama yang digelar setiap tahun itu, menurut Edy sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang terus melakukan kerjasama dengan baik. Sehingga Hotel Santika Bengkulu bisa terus berbenah dan berkembang pesat di Bengkulu. “Ini bentuk apresiasi kami kepada mitra,” tambah Edy.

Menurut Edy, tidak hanya BEMG, tapi mitra lain juga akan ikut diundang. Termasuk masyarakat sekitar, anak panti asuha juga akan diundang buka bersama sebagai bentuk kegiatan sosial Hotel Santika Bengkulu. “Pertengahan puasa, itu sudah kita agenda untuk mengundang masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, selama bulan ramadan, Hotel Santika Bengkulu telah menyiapkan program khusus, termasuk harga khusus ketika ada tamu bermalam maupun berbuka puasa di Hotel Santika Bengkulu. “Banyak program khusus kita siapkan. Silahkan hubungi pihak marketing kami,” tuturnya.



Sementara itu, Direktur Utama BEMG, Sukatno mengatakan, undangan yang diberikan ini merupakan hal yang sangat positif. Sehingga kerjasama yang telah dilakukan selama ini bisa terus dilakukan. “Kami ucapkan terimakasih atas undangannya. Menu yang telah disajikan khusus, mudah-mudahaan menjadi amal ibadah untuk Hotel Santika,” terang Sukatno.

Sukatno berharap, kedepan Hotel Santika Bengkulu bisa lebih maju. Termasuk bisa mengembangkan hotelnya di daerah-daerah yang ada di Provinsi Bengkulu. “Semoga bisa berkembang ke kabupaten-kabupaten yang ada di Bengkulu,” pungkasnya.

Hadir juga dalam buka bersama itu, General Manager (GM) Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie, GM BETV Susanto, Direktur Bengkulu Ekspress Online Ferdianto Felino, Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito, Pimred BETV, Edwin Syaputra, Redaktur Harian BE Zalmi Herawati, Kabag Pracetak Harian Bengkulu Ekspress, Hendri Y dan tim BEMG serta turut hadir Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita. (151)