Hotel Santika Buka Bersama 40 Anak Yatim

image007bengkuluekspress.com– Bulan suci ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Hal inilah yang dilakukan oleh Santika Hotel pada hari minggu kemarin Minggu (05/07). Bertempat di ruang Gading Cempaka, Hotel Santika Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama karyawan, warga sekitar dan Panti Asuhan.

Dalam sambutannya General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar Hotel Santika.

“Kita berupaya untuk peduli dengan lingkungan dimana kita berada,” ujarnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Siun Roham. Dalam ceramahnya yang dengan tema Kunci Beribadah dan Bersyukur , Ustad menyampaikan, dalam menjalankan ibadah terutama dibulan suci ramadhan ini, hendaknya kita menjauhi hal-hal yang dapat merusak nilai ibadah yang kita kerjakan, contohnya sifat iri dengki terhadap sesama.

“Allah SWT menjanjikan akan menambah nikmat kepada yang senantiasa bersyukur,” terang ustad Siun Roham dalam ceramahnya.

Pada kesempatan ini juga Hotel Santika Bengkulu mengundang 40 anak yatim piatu untuk turut hadir dalam buka bersama tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur seluruh staf karyawan serta manajemen Hotel Santika Bengkulu,” ujar Rindah Nofitri, Executive Secretary / Public Relations Hotel Santika Bengkulu. (Andri)