HOTEL SANTIKA BENGKULU TAWARKAN PROMO SPESIAL LEBARAN

 

Berkirim Hantaran Lebaran Gratis Pengantaran

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Hari Raya Idul Adha yang dinantikan oleh umat muslim, tinggal beberapa hari lagi. Hari Raya Haji atau kerap disebut juga Hari Raya Kurban merupakan ajang untuk saling berbagi dan memberikan kasih sayang kepada sesama manusia dengan cara membagikan hewan kurban, yang juga merupakan bentuk pengorbanan dan ketaatan kepada Allah SWT. Meskipun Idul Adha tahun ini ada yang berbeda terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Darurat di berbagai daerah termasuk di Kota Bengkulu, tetapi tidak mengurangi kehangatan untuk tetap menjalin silaturahmi meskipun harus berjarak dan saling menjaga, salah satunya dengan cara mengirimkan hampers atau hantaran Lebaran untuk kerabat, teman ataupun kolega.

 Ada berbagai promo menarik yang ditawarkan Hotel Santika Bengkulu, diantaranya “Hantaran Spesial Lebaran Idul Adha” yaitu paket lengkap dengan menu Ayam Bekakak, Ketupat dan Kuah Santan, Telur Balado, Sambal Goreng Kentang, Tahu dan Tempe Bacem, Acar dan Sambal serta Lalapan. Hanya dengan Rp 375.000 nett, paket komplit ini  bisa disantap beramai-ramai untuk 6 hingga 7 orang. Selain itu ada juga promo “Kudapan Spesial Lebaran Idul Adha”, yaitu aneka kue tradisional khas Indonesia yang nikmat dengan cita rasa yang autentik. Ada beragam pilihan kue diantaranya : Wingko Babat Coklat, Talam Ubi Ungu Pumpkin Cake. Semua penganan ini cukup terjangkau , hanya Rp 54.000,- nett hingga Rp 65.000,- nett per kotak.

Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, selain untuk berkirim hantaran, paket lengkap Ayam Bekakak dan aneka kue ini juga sangat cocok untuk menjadi menu istimewa di Hari Raya Idul Adha bersama keluarga tercinta di rumah. Menu spesial ini disiapkan melalui proses memasak yang benar dan higienis, yang dimasak oleh Executive Chef Hotel Santika Bengkulu beserta tim dengan menggunakan bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas. Tampilan hantaran Lebaran pun begitu unik yang dikemas dengan satu buah tampah besar, besek bambu serta daun pisang yang ditutup dengan plastik dan ucapan Lebaran.

“Dan yang lebih menarik lagi, promo ini free delivery atau gratis pengantaran tanpa biaya ongkos kirim  untuk area kota Bengkulu. Jadi, anda tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah, karena kami yang akan mengantar sampai rumah tujuan sesuai dengan tanggal permintaan. Bagi anda yang berminat, silahkan order dari sekarang dan pemesanan dilakukan maksimal H-1,” ujar Dian.

“Bagi anda yang tertarik dengan berbagai promo lebaran yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 0736-25858, via Whatsapp 082175657697 dan 081367353066 atau bisa juga Direct Massage (DM) ke official akun instagram @hotelsantikabengkulu,” ajak Dian.(rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*