Hotel Santika Bengkulu Peduli Veteran

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Management Hotel Santika Bengkulu Jumat pagi (24/08/18), menggelar kegiatan bakti sosial yaitu melakukan pengecatan gedung Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Bengkulu, yang beralamat di Jl.Veteran No.68 Kota Bengkulu. Kegiatan yang bertajuk ‘Santika Bengkulu Peduli Veteran’ ini dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno.

“Kegiatan ini masih berkaitan dengan HUT RI yang Ke-73 dan digelar sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih kami terhadap pejuang kemerdekaan, yang telah berjuang dan meraih kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari tangan para penjajah,” ujarnya.

Senada dengan Edy Dwi Sutrisno, Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita juga menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk nyata kehadiran dan kepedulian Hotel Santika Bengkulu di tengah masyarakat. Acara ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru, menambah rasa nasionalisme dan terus menjalin silaturahmi dengan veteran.

“Kita berharap dengan acara ini silaturahmi dengan para veteran terus terjalin. Tidak hanya itu saja, memperingati HUT RI Ke-73 ini, pada Jumat minggu lalu kita juga menggelar beberapa perlombaan di Hotel Santika Bengkulu untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, dengan tujuan menanamkan kebersamaan dan kerjasama antar karyawan sehingga ke depan dapat saling bersinergi dalam bekerja,” jelasnya.

Disisi lain, Kepala Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Bengkulu, Ribut A. Riyadi juga mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kepedulian Hotel Santika Bengkulu.

“Masih ada pihak swasta yang peduli dengan Veteran,” ujarnya. (ibe)