Hotel Mercure Bengkulu Hadirkan Sarapan Sepuasnya, Hingga Akhir Februari


BENGKULU, BE – Mercure Bengkulu, hotel interasional pertama di Provinsi Bengkulu, terus memberikan pelayanan prima, tidak hanya untuk tamu yang menginap namun juga diperuntukan bagi yang cukup berkunjung. Selain fasilitas kamar yang nyaman dengan kualitas premium, para ahli kuliner di hotel ini tetap terus mengedepankan inovasi. “Awal tahun ini, Mercure menawarkan program kuliner yang bertajuk Puas Sarapan Beragam Berdua atau disingkat dengan (PSBB) yang terletak di Palm Resto di lantai dasar, mulai pukul 06:00 – 10:00 WIB,” kata Marketing Comunication Manager Putri Cempaka Sari, Selasa (19/1).
Putri mengatakan, program tersebut menghadirkan menu-menu pilihan yang dibuat oleh bahan-bahan terbaik untuk memanjakan lidah penggemar kuliner. Terlebih untuk memulai aktifitas di pagi hari yang bisa dinikmati bersama teman terdekat, keluarga, rekan bisnis dan lainnya.
Ia menjelaskan, paket bersantap pagi ini diadakan hingga 28 Februari dengan harga Rp 150.000 net untuk 2 (dua) orang. Harga sangat special ini sungguh berbeda dengan harga normal yang dengan harga Rp 125.000/orang.
“Menu yang dihidangkan merupakan menu favorit yang sudah pasti dinanti setiap harinya, seperti aneka roti dan jajanan pasar, dengan menu yang berbeda setiap harinya,” ungkapnya.
Ia menambahkan, tentunya ini berkonsepkan perpaduan antara tradisional kontemporer. Dimana tamu dapat menikmati suasana memukau sembari bersantap menikmati hidangan-hidangan lezat setiap harinya.(cik14)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*