Hotel dan Restoran Diimbau Tak Naikan Harga Saat Porwil

FOTO HENDRIK/IST/BE – Ketua PB Porwil Provinsi Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M┬ámemberikan salah satu T-Shirt kepada pemilik Hotel di Provinsi Bengkulu untuk ikut mensukseskan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X se-Sumatera akan diselenggarakan di Provinsi Bengkulu pada 3 hingga 9 November 2019 mendatang.

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Jelang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera akan diselenggarakan di Provinsi Bengkulu pada 3 hingga 9 November 2019, pemilik hotel dan restoran di Provinsi Bengkulu diimbau tidak menaikan harga. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman yang sekaligus Sekretaris PB Porwil usai rapat bersama pemilik hotel dan restoran di Provinsi Bengkulu, di Sekretariat Porwil, Selasa (8/10).

“Rapat tadi kita memberitahu atau mensosialisasikan berkenaan dengan event Porwil yang akan kita laksanakan di Provinsi Bengkulu. Intinya setiap komponen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu harus terlibat dalam rangka menyukseskan Porwil ini. Termasuk kepada pemilik hotel dan restoran memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dengan tidak menaikan harga,” imbau Atisar.

Kemudian, ujar Atisar, pihaknya meminta pihak hotel dan restoran bisa memasang banner ataupun spanduk di setiap hotel dan restoran yang ada di Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya itu, Atisar juga mengimbau pusat-pusat oleh-oleh juga tidak menaikan harga dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang datang pada Porwil nantinya.(hbn)