Honorer Dijambret di Km 8

BENGKULU, BE– Tinda pidana pencurian dengan kekerasan dengan cara menjambret kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu. Kali ini menimpa Agung Setia (23), pegawai honorer SDN 11 Bengkulu warga Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Bengkulu.
Data terhimpun, kejadian ini berawal dari korban hendak menuju ke RSUD M Yunus Bengkulu pada Rabu (06/05) sekitar pukul 22.30 WIB. Namun, saat korban melintas di dekat kantor Bulog Bengkulu Jl Adam Malik, tiba-tiba datang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha RX King warna hitam yang langsung menyalip dan memaksa korban untuk menghentikan motornya.
Saat korban berhenti, pelaku langsung menodongkan senjata sejenis pistol dan mengatakan diam dan jangan bergerak pada korban, sambil salah satu pelaku turun dan mengambil dompet yang berisikan KTP, SIM serta 1 buah Hp Oppo. Saat itu, pelaku juga menanyakan dimana kunci motor korban, korban pun menjawab kunci di motor.
Mendengar itu, pelaku langsung pergi ke arah Jl Adam Malik. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 2 juta. Iapun langsung melaporkan kasus ini ke Mapolres Bengkulu.
Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kabag Ops Ruri Roberto membenarkan kejadian tersebut. “Kita telah terima laporannya, untuk selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan,”pungkasnya. (927)