Honor RSUD Kena Hipnotis

ARGA MAKMUR, BE – Hati-hati bagi masyarakat, apabila ingin keluar rumah jangan memakai perhiasan berlebihan,sebab mengundang pelaku kejahatan beraksi. Seperti dialami seorang wanita bernama Caleska Winanda, yang bekerja sebagai tenaga honor di RSUD Arga Makmur ini. Dia terkena hipnotis ketika hendak berbelanja di Mini Market Mata Air, sekitar pukul 16.32 Wib, Jumat (28/6). Tiba-tiba ada orang yang menghampiri dan memegang bahunya, sontak saja ia tidak sadarkan diri lagi.

“Saya ingin berbelanja di MM Mata Air ada orang menghampiri, dan memegang bahu saya. Orang itu langsung menyuruh saya mengikutinya ke arah warung Pecel Lele Al-Fatah, setibanya di sana saya langsung memberikan gelang 8 gram, cincin 2 gram, uang Rp. 500 ribu, serta dompet yang berisi STNK motor beserta surat-surat lainnya,” terang Caleska Winanda saat dimintai keterangan yang masih dalam keadaan linglung ini.

Sementara itu Eva Pengusaha Pecel Lele Al- Fatah, yang melihat kejadian tersebut membenarkan korban dan pelaku sempat mampir di warungnya.

“Benar mas, korban dan pelaku sempat masuk warung saya dan memesan minuman. Semula saya juga sempat curiga, melihat gerak- geriknya terus menerus sehingga ia tidak terlalu lama. Jujur saya tidak melihat secara langsung korban menyerahkan barang kepada pelaku,” singkatnya.

Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani Polres BU. Polisi langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) memintai keterangan guna melakukan penyelidikan.(127)