Honda Verza Club Bengkulu Gelar Saturday Ride dan Modification CB150 Verza

HondaBengkulu, bengkuluekspress.com – Komunitas sepeda motor Honda CB150 Verza atau yang dikenal dengan Honda Verza Club, pada Sabtu (09/06/18) menggelar Saturday Ride & Modification CB150 Verza di Trully Café Kota Bengkulu. Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB itu, dihadiri oleh 50 peserta dari Honda Verza Club.

Dalam kesempatan itu, narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza, yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara. Sekaligus dilakukan sharing kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan di Bulan Ramadan dan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City oleh Honda Verza Club dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju ke Trully Café. Kemudian dilanjutkan dengan Sharing bersama nara sumber Custom Builder Honda CB150 Verza.

Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah bersama yang tak lain adalah Buka Bersama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Untuk menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik.

Menyambut Idul Fitri 1439 H saat ini, Kresna Murti Dewanto, selaku Marketing Manager Astra Motor
Bengkulu mewakili Honda Bengkulu dan Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB) juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Mewakili Astra Motor dan Paguyuban Honda Bengkulu, kami mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kresna Murti Dewanto. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*