Honda Super Cub 125 Obat Rindu Pecinta Motor Legendaris

IST/Bengkulu Ekspress :SANG LEGEND : Honda C125 Terbaru sudah bisa di pesan di Bengkulu saat ini.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bagi pencinta Honda Super Cub di Bengkulu, PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu. Bagi masyarakat yang sudah lama rindu akan kehadiran kendaraan legendaris ini, sudah bisa melakukan pemesanan di Dealer Honda Wing Bintang Motor, Jalan P. Natadirja KM, 6,5. Kota Bengkulu. “sudah Bisa dipesan, kalau minat datang aja ke dealer “, terang Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suryanto Wirawan melalui Kepala Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Kamis, (20/6).



Dia menjelelaskan, untuk Honda Super Cub 125 di Bengkulu di bandrol dengan harga Rp 57.570.000. Dia menjelaskan alasan C125 dibandrol cukup tinggi, karena memiliki DNA desain yang kuat dengan pandahulunya, “tapi bicara teknologi dan fitur yang disematkan saat ini sudah sangat modern,” katanya.

Hal ini lah, yang menjadi salah satu pertimbangan harga Super Cub melambung hingga tembus di atas Rp 50 juta dan masuk jajaran line-up premium Honda. Dari sektor mesin terang David, C125 sudah dijejali dengan teknologi SOHC berkubikasi 124,89 cc. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 9,7 Ps di putaran 7.500 rpm serta torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm, otomatis lebih bertenaga dari generasi perdahulunya.

Tingginya harga Super Cub juga coba diimbangi dengan ragam fitur yang jadi perangkat standarnya. Walau kemasan retro, sistem pencahayaan sudah full LED, baik pada lampu depan, belakang, sampai sein. Panel instrumen dibentuk klasik yang mengkombinasikan tampilan digital dan analog sebagai pusat informasi kondisi kendaraan.

Berbeda dengan model lawas, menyandang status bebek premium, C125 juga mengadopsi sistem keyless. Tak perlu lagi repot memasukan anak kunci, cukup kantongi remote di kantong lalu putar knob di posisi on dan tekan tombol starter.

Keberadaan keyless, juga lebih menjamin sistem keamanan Si Pitung sebutan tenar dari C125 dari tangan-tangan jail. Bila pemilik lupa posisi parkir kendara, pada remote juga sudah disediakan answer back system yang memudahkan pencarian motor. Terakhir, faktor yang mempengaruhi tingginya banderol Super Cub C125 yakni produk ini dikirim langsung dari Thailand sehingga ada biaya pengirimannya yang menjadikan harga lebih besar dibanding produksi dalam negeri. (Cik7)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*