Honda Perkenalkan Genio dan ADV150 di SMAN 1 BU

ARGA MAKMUR, BE – Bertempat di SMAN 1 Bengkulu Utara (BU), Astra Motor Bengkulu (HSO) memperkenalkan dua varian terbaru Honda secara bersamaan, yakni Honda ADV150 yang bergaya sporty dan manly, serta Honda Genio yang fashionable. Kedua varian baru Honda ini diperkenalkan kepada seluruh siswa/siswi, serta guru di sekolah tersebut.

Kegiatan ini yang ketiga kali dilakukan Astra Motor Bengkulu. Sebelumnya sudah dilaksanakan di Curup dan Manna.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Supervisor Astra Motor Bengkulu Indra, Sabtu (21/9).

“Di sini tempat ketiga yang kita selenggarakan. Rencananya dalam launching New Product Honda Genio dan AdV 150 ini ada 5 lokasi. Setelah dari sini kita lanjut ke Kepahiang dan terakhir di Mukomuko,” kata Indra.

Indra pun menambahkan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 kepada semua masyarakat pecinta Honda, khususnya untuk anak generasi millenials yang melengkapi gaya casual dan fashionablenya.

“Memang tujuannya kita untuk memperkenalkan skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 kepada semua masyarakat pecinta Honda khususnya untuk anak generasi millenials,” terangnya.

Selain itu, ia pun menuturkan, tidak hanya melaunching produk saja. Namun juga diadakan service gratis dan juga diadakan test ride langsung kedua motor tersebut.

“Ada juga hiburan mengahdirkan Jarvis Band, parade x-skul, lomba yelndan Honda Youth festival,” tukasnya. (127)