Honda PCX, Berkendara Nyaman dan Gampang Dimodifikasi

Honda PCX
Honda PCX

BENGKULU, bengkuluekspress.com  – Honda PCX merupakan produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan serta tampilan yang mewah. Dengan Honda PCX, konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur baru yang disematkan dalam Honda PCX ini. Bahkan PCX pun gampang dimodifikasi. Meski telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan elegan, Honda PCX dapat dimodifikasi dengan mudah sesuai dengan selera dan keinginan penggunanya.

Salah Seorang Pengguna Honda PCX, Erwan Buhori atau biasa disapa Om Abu, telah memodifikasi Honda PCX miliknya. Om Abu mengungkapkan, awalnya dari angan-angannya untuk memiliki dan memodifikasi Honda PCX 150, seperti yang sering ia lihat diinternet, hingga akhirnya Erwan memutuskan membeli dan langsung memodifikasi Honda PCX 150 miliknya.

Erwan mengungkapkan, banyak sekali pilihan untuk memodifikasi Honda PCX 150 miliknya, mudahnya pencarian part modifikasi juga menjadi salah satu alasan Erwan mewujudkan angan-angannya.

Usai memilih desain dan tampilan sesuai keinginan, proses modifikasi pun tidak memakan waktu lama. Erwan mengungkapkan, hanya butuh waktu sekitar 4-5 jam untuk proses modifikasi motor kesayangannya tersebut.

Adapun bagian yang ditambahkan Erwan pada Honda PCX 150 miliknya Scooter Backrest, End Cap Muffler, Windshield, Side Box dan Spion depan.

“Berkendara dengan Honda PCX 150 sangatlah nyaman. Selain tampilannya elegan dan sempurna, penyematan Scooter backrest dan desain jok motor yang ergonomis membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara jarak dekat maupun jauh. Bagasi sepeda motor yang besar ditambah dengan penyematan Sidebox mempermudah pegendara membawa barang-barang untuk berpergian dalam waktu yang lama,” ungkap Erwan.

Honda PCX 150 tidak hanya menemani Erwan ketika berkendara jarak jauh saja, tetapi Erwan juga menggunakannya dalam keperluan sehari-hari. Erwan yang mempunyai warung Bakso Solo Erssa di Lingkar Barat ini, sangat terbantu dengan adanya Honda PCX miliknya.

Bagasi yang besar membuat Erwan mampu membawa barang dan keperluan warung dengan efisien sehingga tidak perlu bolak-balik untuk mengambil barang dari rumah ke toko. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*