Honda Kenalkan 2 Motor Terbaru

ARY/Bengkulu Ekspress
Astra Motor Bengkulu saat launching dua unit sepeda motor Honda terbaru yaitu CB 150R Street Fire dan CBR 250RR di GOR Curup Sabtu (15/9) malam.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Astra Motor Bengkulu mengenalkan sepeda motor terbaru pabrikan honda. Dua motor varian baru yang dikenalkan tersebut adalah CB 150R Street fire dan CBR 250 RR.

Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto saat dikonfirmasi mengungkapkan, launching dua motor baru pabrikan Honda yang mereka gelar di GOR Curup kemarin merupakan yang ketiga kalinya. Karena sebelumnya telah dilaksanakan di Kota Bengkulu dan Kota Arga Makmur.

“Launching ini merupakan yang ketiga kalinya, sebelumnya kita laksanakan di Kota Bengkulu dan Argamakmur, kemudian kita rencanakan minggu depan di Bengkulu Selatan,” sampai Krisna saat ditemui dilokasi launching yaitu di GOR Curup pada Sabtu (15/9) malam.

Ia juga menjelaskan, Kota Curup dipilih sebagai salah satu lokasi launching dua motor sport dari Honda sendiri, karena memang kondisi wilayah dari Kabupaten Rejang Lebong sangat cocok untuk dua kendaraan tersebut.

Selain itu kegiatan yang disertai dengan sejumlah kegiatan hiburan tersebut, menurut Krisna juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih Astra Motor Bengkulu kepada masyarakat Rejang Lebong yang selama ini telah memilih motor honda sebagai kendaraan mereka sehari-hari.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada masyarakat Rejang Lebong yang telah memilih motor honda sebagai motor sehari-hari,” paparnya.

Krisna mengaku, sambutan masyarakat Rejang Lebong atas motor honda khususnya motor sport cukup tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan Honda CBR 250RR yang menurut Krisna saat ini sudah lebih dari 5 unit Sementara itu, terkait dengan target penjulan kedua motor tersebut, menurut Krisna, Astra Motor Bengkulu menargetkan penjulan untuk CB 150R street fire sebanyak 150 unit setiap bulannya sedangkan untuk CBR 250RR sebanyak 7 unit setiap bulannya.



“Untuk target penjualan, kita tidak muluk-muluk cukup 150 unit untuk CB 150 street fire dan 7 untuk CBR 250 RR setiap bulannya,” ungkap Krisna.

Ia mengaku optimis target tersebut akan tercapai, karena selama dua tahun terakhir penjualan motor sport honda di Provinsi Bengkulu mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Dimana menurutnya, sebelumnya pertumbuhan penjualan motor sport honda di Bengkulu hanya 8 persen, namun dalam dua tahn terakhir meningkat menjadi 10 sampai 11 persen.

Peningkatan penjualan motor sport honda tersebut tak lepas dari meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu termasuk Rejang Lebong.

Sementara itu untuk harga kedua motor tersebut, menurut Krisna untuk CB 150R Street Fire berkisar antara Rp 27 juta. Sedangkan untuk motor honda CBR 250RR berkisar antara Rp 59 juta sampai Rp 70 juta.

Kegiatan launching dua motor sport honda tersebut dilaksanakan sejak Sabtu siang. Dimana dalam acara tersebut sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti festival dangdut, freestyle perpormance, komunitas usik, artsi dangdut bengkulu, kempetisi senam se Kabupaten Rejang Lebong, riding experience, service murah, games dan doorprize. (251)