Honda Genio, Skutik Casual and Fashionable

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Honda Genio merupakan skutik berdesain casual dan fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Dilengkapi teknologi terbaru Honda, yakni rangka baru eSAF yang membuat Honda Genio semakin ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Hal ini dibuktikan dengan suksesnya Genio Custom Playground yang digelar pada akhir pekan lalu. Dimana lebih dari 300 orang menyaksikan acara yang turut mengundang bintang tamu Jarvis di Bencoolen Indah Mall.

Setidaknya ada 7 unit Honda Genio terjual on the spot saat kegiatan berlangsung. Berbagai konten pun diadakan pada Genio Custom Playground, diantaranya Honda Modif Contest, Genio Fashion Week, Awarding Journalist Competition, Modern Dance, Talkshow Grafiti, Talkshow Lo Cost, Talkshow Motor, Food Bazzar & Beverage, Service Murah, Bazzar Spare Part Honda sampai ke Genio Barber Ride.

Untuk penggemar modifikasi, Honda Genio dapat juga dikreasikan sedemikian rupa menjadi sepeda motor impian. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu menggelar Honda Modif Contest yang diikuti oleh modifikator-modifikator sepeda motor di seluruh Provinsi Bengkulu.

Kaum millenial yang suka fashion dan berfoto, Honda Genio dapat menjadi objek foto yang sesuai dengan tampilan fashionable jaman now.

“Hadirnya gelaran ajang modifikasi melalui Genio Custom Playground ini diharapkan dapat semakin mewadahi para modifikator handal di Provinsi Bengkulu. Desain Body Honda Genio telah didesain untuk memudahkan para modifikator dalam mengembangkan serta menuangkan idenya sehingga menghasilkan karya yang maksimal,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. (Rls)