Honda Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Untuk Komunitas Honda Bengkulu

Honda

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Honda selalu memberikan yang terbaik untuk Community dengan adanya pelatihan Safety Riding ini maka Community selalu menjaga nama baik Safety Riding Honda sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara.

“Pelatihan dan kompetisi Safety Riding ini sebagai apresiasi Honda kepada Community agar selalu menjaga dan sebagai penyambung lidah kepada konsumen pengendara motor di Bengkulu, selain penjualan Honda juga memikirkan keselamatan berkendara bagi konsumen Honda”. ujar Marketing Sub. Dept Head Jeffry Mei Gamastra.

Pelatihan ini mempunyai tahapan seleksi untuk mengikuti ajang Internasional di Japan. Tahapan pertama adalah Community wajib menuntaskan kompetisi Regional, Nasional dan Internasional. Adapun test atau ujian yang di lakukan oleh community adalah  Papan keseimbangan (Narrow Plank), Slalom Pylon, Braking (Pengereman) ujian itu wajib di lakukan oleh community agar menyelesaikan seleksi untuk ke ajang Nasional.

Tahun ini contest Safety Riding seleksi regional Bengkulu di menangkan oleh Hasbi Ansyori dari komunitas (HFX) Honda Freestyle Xtreame dan Febri ( HMPC ) Honda Mega Pro Club Bengkulu.

Masing-masing perwakilan ini akan membawa nama baik Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Paguyuban Honda Bengkulu di ajang Nasional di Kota Batam di tahun 2016 ini. Tahun-tahun sebelumnya contest Safety Riding ini telah terlaksana di berbagai Kota Besar yaitu Bali, Pontianak, Lombok, Bandung dan Palembang. (koni/rls)