Honda CBR VS Beat, Irt Tak Sadarkan Diri

BB: Inilah barang bukti (BB) kedua sepeda motor yang kecelakaan diamankan di Mapolres BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) kembali terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun menyebabkan salah satu korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga (Irt) tak sadarkan diri dan harus dirawat di rumah sakit.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra mengatakan laka lantas yang menyebabkan korban tak sadarkan diri tersebut yakni Selasa (12/1) sore sekitar pukul 16:45 wib di Jalan Lettu Muhibah, Kelurahan Ibul, Kota Manna.

Kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda CBR BD 2452 WG yang dikemudikan Uttor Albertus (34) warga Desa Padang Betuah, Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah dengan membonceng Irt, Betha Romatua (38) warga jalan Kebun Melur, Kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna.  Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BD 2355 BS yang dikemudikan Anton Putra Jaya (36) warga Desa Tumbuk Tebing, Bunga Mas.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu sepeda motor honda CBR yang dikendarai oleh Uttor berboncengan dengan Betha melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Syamsul bahrun menuju Gang lettu Muhibah. Kemudian ketika di persimpangan empat gang tersebut, melintas sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Anton yang melaju dari arah jalan Limau menuju SDN 17.

Diduga saat itu Uttor dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menghindar lagi. Akhirnya menabrak pengendara motor honda beat yang melintas. Adapun Betha terpental sejauh 5 Meter dan mengalami luka berat dibagian kepala dan tidak sadarkan diri. Sedangkan sepeda motor honda beat terlempar ke arah mobil Grand max B 9296 NCG Yang sedang parkir dipinggir jalan.

“Saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan di Polres, sedangkan korban sedang dalam perawatan, untuk pengemudi kedua sepeda motor itu tidak mengalami luka serius,” terang Eka Hendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*