Honda Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalis

JOS HENDRI/BE : PENGHIJAUAN : Para Bikers Club Honda yang tergabung dalam PamHob saat akan mealukan penanaman bibit bakau yang menjadi salah satu agenda pada Honda Adventurw Camp dan Workshop Jurnalis, Minggu (26/01).

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Astra Motor Bengkulu bersama dengan para bikers club atau community Paguyuban Motor Honda (PAMHOB) Bengkulu, menggelar acara Honda Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalis yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 26 Januari 2020 di pelataran RM. Muara Jenggalu, Kota Bengkulu.

Acara Honda bikers adventure camp dan workshop jurnalis yang mengambil tema, “Aktif Berkomunitas, Cerdas di Internet” ini, selain diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seru, menarik dan positif juga menghadirkan perwakilan dari Harian Bengkulu Ekspress, Jos Hendri sebagai pengisi sharing pada sesi workshop jurnalis.

Berbagai informasi berkaitan tentang tata cara peliputan dan pembuatan sebuah berita disampaikan oleh pemateri dalam workshop jurnalis yang dibuka pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (25/01) malam ini. Berbagai pertanyaan juga diajukan oleh para bikers kepada pemateri disharing tentang agar para bikers bisa terus aktif berkomunitas dan cerdas dalam bermedia sosial pada sharing yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam tersebut.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suryanto Wirawan melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra dalam sambutan mengatakan, acara Honda bikers adventure camp dan workshop jurnalis ini sebagai wadah untuk kembali mempertemukan atau bersilaturahmi para bikers Honda, juga menjadi tempat untuk para bikers belajar tentang tata cara pembuatan berita agar para bikera selain aktif di keanggotan juga aktif di media sosial.

“Selain itu, melalui kegiatan ini juga kita kami selaku pembina dari para club – club motor Honda khususnya yang tergabung di Pamhob juga melakukan evaluasi kinerja baik itu di tahun 2019 dan pembahasan akan capaian dan target yang akan kita capai dan yang harus dibenari untuk tahun sekarang dan berikutnya. Melalui kegiatan ini juga kami berharap agar kedepan Paguyuban Motor Honda Bengkulu di harapkan bisa menjadi solid kembali dalam berkomunitas di Bengkulu dan Nasional,” ujar Pranovsky Oktarian Syahputra.

Semantara, salah satu koordinator club motor Honda di segment Sport, Gandrung, mengatakan, selaku perwakilan dari 17 club motor Honda yang tergabung di Pamhob yang mengikuti acara ini, bersyukur tahun ke 4 Pamhob berdiri di Bengkulu, sampai saat ini masih tetap solid dan tetap satu hati. Mudah – mudahan lewat acara seperti ini selain mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman silaturahmi diantara kita para anggota club motor Honda di Bengkulu tetap terus selalu terjaga dengan baik.

“Lewat acara ini kita di ajarkan banyak ilmu baik itu tentang cara menulis dan mengelola medsos dengan bijak dan bermanfaat. Di sini juga kita bisa bersilaturahmi dan tentunya mendapatkan banyak sekali kawan baru,” ujar Gandrung.

Event community Honda bikers adventure camp dan workshop jurnalis dengan tema aktif berkomunitas, cerdas di Internet yang berlangsung dari 25 – 26 Januari 2020 ini diisi kegiatan seperti bikers camping, workshop jurnalis dengan narasumber dari BE, evaluasi kegiatan club/community 2019 dan mempersiapkan target kegiatan di tahun 2020 ini, rewarding kepada Paguyuban Motor Honda Bengkulu, dan kegiatan CSR yaitu penanaman bibit bakau dan diakhiri dengan outbond bersama. (Cik7)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*