Honda, Bengkulu Ekspress dan Lanal Gelar Senam Bersama

senamBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Astra Motor Honda Bengkulu bersama Harian Bengkulu Ekspress Jum’at (20/4) menggelar kegiatan senam bersama TNI Angkatan Laut Bengkulu. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Mako Lanal Bengkulu tersebut disambut baik personil dan anggota TNI AL Bengkulu. Hal ini juga dilaksanakan guna menjalin silaturahmi bersama antara Honda Bengkulu, Bengkulu Ekspress serta para personil TNI Angkatan Laut Bengkulu.

Disampaikan Palaksa Lanal Mayor Laut (P) Rayindra pihaknya sangat menyambut baik kegiatan olah raga (senam) bersama. Kegiatan senam ini memang secara rutin dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu setiap hari Jum’at, namun demikian dengan hadirnya kerjasama antara Lanal, Honda dan Bengkulu Ekspress ini tentunya menambah semangat dan kemeriahan kegiatan. Karena tidak hanya senam sehat yang dilaksanakan, berbagai kegiatan juga digelar seperti lomba karaoke, fun game hingga pemberian berbagai door prize dan hadiah menarik bagi personil Lanal Bengkulu.

“Kami tentunya sangat menyambut baik kerjasama antara Bengkulu Ekspress dan Honda yang dapat kita laksanakan secara bersama-sama. Kedepan kami berharap akan ada event-event lainnya yang berkelanjutan dibidang olahraga, baik itu kerjasama dari Bengkulu Ekspress mapun Honda Bengkulu,” ungkap Rayindra.

Selain itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi mengatakan bahwa kegiatan kerjasama ini rutin dilaksanakan. Diharapkapkan kedepan pihaknya bisa terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat Bengkulu terutama Lanal Bengkulu. Selain itu, pihak Astra Motor juga ingin mengenalkan produk Honda Bengkulu. Bahkan kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan agar Honda lebih dikenal di kalangan masyarakat Bengkulu.

“Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan pada saat berkendara, apalagi HOnda saat ini memiliki program baru yakni ‘Cari Aman’ yang mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan helm dan jaket saat berkendara. Karena Honda memang berkomitmen untuk menjadi pelopor berkendara,” jelas Noval.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti General Manager Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Maribillie, Manager Iklan, Hadi Nurahman dan Manager Sirkulasi, Rajman Azhar.(777)