Honda Beat Tabrak Strada Parkir, Satu Pelajar Tewas, Satu Kritis

Iptu Eka Hendra Strk SIK MH

KEDURANG ILIR, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa dari kalangam pelajar kembali terjadi. Kali ini korbannya Yiki (15), warga Desa Limus, Kedurang Ilir. Korban yang masih berstatus pelajar salah satu SMA sederajat di Bengkulu Selatan (BS) ini meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya honda Beat BD 4322 ME menambrak satu unit mobil Mitsubishi Strada Triton BF 9284 AK.

Sedangkan penumpang sepeda motor yang dibonceng korban, Aldo (15) warga Desa Betungan, Kedurang Ilir mengalami tidak sadarkan diri dan kritis, saat ini dalan perawatan intensif di rumah sakit umum Hasanuddin Damrah, Manna.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra Strk SIK MH mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan.korban jiwa dari kalangan pelajar tersebut terjadi, Kamis (27/5) dini hari sekitar pukul 03:00 wib, di jalan raya Desa Lubuk Ladung, Kedurang Ilir.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu sepeda motor Honda Beat BD yang dikemudikan Yiki dengan membonceng Aldo berjalan dari arah Simpang Tiga Kedurang menuju ke arah Desa Sukaraja, Kedurang Ilir. Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tersebut menabrak Mobil Mitshubishi Strada yang sedang terparkir di sebelah kanan jalan dari arah yang sama. Saat itu, sepeda motor tersebut diduga dengan kecepatan tinggi.

Sehingga saat tiba di TKP lepas kendali, lalu melebar ke kanan jalan dan menabrak mobil tersebut yang sedang parkir. Akibat kejadian itu, Yiki mengalami luka lecet di bagian kepala dan muka. Korban pun meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Aldo mengalami luka berat, luka Lecet di kepala bagian belakang dan luka robek di bibir. Kedua korban dilarikan warga ke rumah sakit.

“Saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan, korban yang meninggal dunia sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat dan rekannya yang kritis masih dirawat intensif di rumah sakit,” terang Eka Hendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*